Ini Janji Rano untuk Banten Usai Lebaran

Gubernur Banten, Rano Karno dalam kunjungannya ke Tangsel. (dok)
Gubernur Banten, Rano Karno dalam kunjungannya ke Tangsel. (dok)

Banten, PalapaNews.com – Gubernur Banten, Rano Karno berjanji siap tancap gas membangun provinsi paling barat Pulau Jawa ini, usai Lebaran.

“Saya sudah empat tahun di Banten. Namun sebagai pimpinan di Banten, saya sudah dua kali open house di sini. Tapi hal yang paling penting ialah setelah acara ini kami harus tancap gas membangun Banten,” ujar Rano.

Saat Lebaran ini, Gubernur Banten Rano Karno beserta jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten melaksanakan salat Idul Fitri bersama masyarakat di Alun-alun Barat Kota Serang.

Usai melakukan salat Idul Fitri, Rano Karno didampingi istri menggelar open house di Pendopo Lama Gubernur.

Hadir dalam acara itu Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ranta Soeharta, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, para ulama, tokoh masyarakat dan para pejabat Pemprov Banten lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Rano mengatakan, bahwa open house ini merupakan agenda rutin tahunan Pemprov Banten untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Untuk itu dirinya berharap agar momen seperti ini dapat terus dilestarikan guna menjaga silaturahmi antara masyarakat, ulama dan umaro.

Selain bersalaman-salaman dan saling memaafkan, pada open house tersebut Rano juga meluangkan waktunya bagi masyarakat yang ingin foto bersama. (bs/nai)

Komentar Anda

comments