Wanita Ini Jadi Korban Penembakan di Kelapa Dua

oleh -
Rumiyati, korban penembakan di Kelapa Dua. (hen)

PalapaNews.com – Seorang wanita bernama Rumyati (34) menjadi korban penembakan orang tak dikenal, Sabtu (25/6/2016) sekitar pukul 03.40 WIB. Warga Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini menderita luka tembak pada bagian perut.

Peristiwa penembakan yang dialami Rumyati ini diduga dilakukan orang yang hendak mencuri di rumahnya. Sebab, saat Rumyati tertidur, ia mendengar ada suara berisik dari balik pintu depan rumah kontrakannya.

Lantaran penasaran, ia pun membuka pintu dan didapatinya seorang laki-laki berdiri di hadapannya. Lantaran aksinya diketahui orang, laki-laki itupun menembaknya dan tepat mengenai perut bagian depan.

Mad Pajri, tetangga korban mengatakan dirinya sempat mendengar suara letusan sebanyak satu kali. Tetapi ia mengira bunyi tersebut berasal dari suara petasan. Namun saat dilakukan pengecekan asal suara yang dikiranya petasan itu, ia melihat Rumyati jatuh di depan pintu rumah.

“Korban (Rumyati) mengatakan bahwa dirinya mengalami luka pada bagian perut,” kata Mad Pajri.

Tanpa pikir panjang, Mad Pajri bersama beberapa warga lainnya, kemudian membawa korban ke rumah sakit Siloam.

Kabag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri membenarkan adanya korban penembakan yang dilakukan oleh orang tak di kenal yang di desa Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Menurutnya, korban saat ini masih dalam penanganan pihaak rumah sakit.

“Untuk motifnya belum di ketahui pelaku saat ini dalam penyelidikan polsek setempat,” ucapnya singkat. (hen)

Komentar Anda

comments