Liburan Sekolah Makin Asyik di Toys Kingdom

oleh -
Holiday Fun Toys Kingdom. (ist)
Holiday Fun Toys Kingdom. (ist)
Holiday Fun Toys Kingdom. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Musim liburan sekolah sudah tiba. Holiday Fun dari Toys Kingdom bisa menjadi pilihan dengan berbagai kegiatan menarik hingga 12 Juli 2016 di seluruh toko Toys Kingdom di Indonesia.

Bermain sambil belajar dengan Knitting Machine untuk merajut dan Sewing Machine untuk menjahit yang dirancang khusus bagi anak-anak sehingga aman digunakan.

“Dengan mainan ini anak-anak bisa berkreasi membuat tas rajut, sepatu bayi rajut, pakaian boneka dan lain-lain,” terang Reza Rinaldi Mardja, Public Relations Kawan Lama Retail Group.

Atau bermain dengan Remote Control berbentuk perahu yang bisa dimainkan di air, koleksi Water Gun untuk anak-anak bermain seru dengan menembakan air, Skate Board dan Scooter yang bisa melatih ketangkasan dan keberanian anak, serta koleksi Rainbow Bubble dimana anak-anak akan senang membuat dan memainkan gelembung balon.

“Toys Kingdom juga menyediakan koleksi Playground dengan berbagai macam bentuk dan ukuran untuk arena bermain luar ruangan bagi anak,” papar Reza.

Bisa juga bermain Play Doh yang terbuat dari bahan yang aman berupa tepung, air, garam dan tidak berbau menyengat. Salah satu manfaat bermain Play Doh adalah untuk perkembangan otak anak. Orang tua bisa mengenalkan berbagai macam konsep melalui Play Doh, antara lain : tekstur, warna, ukuran, serta merangsang kreativitas anak dengan berlatih untuk menciptakan sesuatu.

Ada berbagai penawaran menarik untuk Anda, seperti potongan harga hingga 50% untuk produk pilihan, harga khusus untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap pembelian produk tertentu, beli 1 gratis 1 untuk produk pilihan, tambahan potongan harga hingga 20% untuk produk tertentu bagi pemegang kartu kredit BCA dan Smile Club membership.

“Dan khusus hari Senin – Jumat hingga 31 Juli 2016,  member bisa menukarkan 300 poin yang dimiliki dengan voucher belanja sebesar Rp.100 ribu (normal 400 poin). Jika anak Anda belum menjadi member, dapatkan Smile Club Membership secara gratis dengan berbelanja minimal Rp.500 ribu menggunakan kartu kredit BCA hingga 12 Juli 2016,” papar Reza.

Kegiatan menarik lainnya; Meet & Greet Sylvanian Families (11 Juni) berupa aktivitas mewarnai dan temu jumpa dengan karakter Sylvanian di toko terpilih serta Track Builder Competition yang bekerjasama dengan Hotwheels di Toys Kingdom wilayah Jabdetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan (25 Juni). (bd)

Komentar Anda

comments