Festival Ramadan BSD 2016 Berlangsung Meriah

oleh -
Festival Ramadan 2016 yang digelar PT BSD. (man)
Festival Ramadan 2016 yang digelar PT BSD. (man)
Festival Ramadan 2016 yang digelar PT BSD. (man)

Tangsel, PalapaNews.com – PT Bumi Serpong Damai (BSD) menggelar Festival Ramadan 2016 di Taman Jajan BSD Sektor 1 Serpong Jumat hingga Sabtu (18-19/6/2016). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar Komplek BSD City.

Direktur BSD City Syukur Lawigena mengatakan, kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya itu merupakan kegiatan untuk menjalin silahtuhrahmi antara perusahaan dengan masyarakat di Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan yang merupakan wilayah dimana BSD berada.

“Selain itu kami juga dalam rangka memeriahkan Ramadan dengan berbagai kegiatan yang menarik dan positif,” ujar Syukur dalam kegiatan Festival Ramadan 2016.

Kegiatan yang dimaksud terdiri dari berbagai macam perlombaan yakni, Marawis, Hafiz Quran, Parade Bedug, Pameran UMKM, Workshop teknologi, serta pentas seni dan budaya serta tidak penyaluran kegiatan CSR dengan memberikan bantuan Santunan anak yatim dan dhuafa bagi masyarakat Kabupaten dan Kota Tangsel.

“Kami berikan Santunan kepada 100 anak yang membutuhkan, 300 Paket Sembako, wakaf Alquran, serta kegiatan ditutup dengan berbuka puasa bersama Wakil Walikota Tangsel,” paparnya.

Sementara Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh BSD sebagai pengembang terbesar di Kota Tangsel sangat baik dalam memeriahkan Ramadan. Selain itu, pemberian bantuan yang diberikan kepada yatim dan dhuafa juga diapresiasi sebagai bentuk perhatian BSD kepada lingkungan sekitar.

“Dengan kemeriahan ini semakin menambah khasanah Ramadan tahun ini. Selain itu, adanya kegiatan yang dilakukan PT BSD merupakan peran serta dalam pembangunan yang bukan hanya dilakukan oleh Pemda,”pungkasnya. (man)

Komentar Anda

comments