CBR Tangerang Club Buka Puasa Bersama Anak Yatim

oleh
Kegiatan buka puasa bersama yang digelar CBRTAC di Yayasan Al Falah Salimah. (ist)
Kegiatan buka puasa bersama yang digelar CBRTAC di Yayasan Al Falah Salimah. (ist)
Kegiatan buka puasa bersama yang digelar CBRTAC di Yayasan Al Falah Salimah. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Tak selamanya bikers itu begajulan. Buktinya, para bikers yang tergabung dalam CBR Tangerang Club (CBRTAC) kerap saling bantu dan menggelar bakti sosial.

Salah satunya, kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama di rumah Yayasan Al Falah Salimah di Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Sabu (18/6/2016). Kegiatan ini diikuti anggota CBRTAC dari Kota, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel.

CBRTAC membagikan 160 nasi boks dan 160 takjil pada anak yatim di Yayasan Al Falah Salimah. Tak kurang 40 anggota CBRTAC hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini untuk memupuk kebersamaan. Apalagi bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, jadi kami mencoba berbagi antar sesama teman-teman yang mungkin kurang beruntung,” kata Ketua CBRTAC, Abah Hendi.

Ia juga berharap, bakal banyak klub bikers yang juga melakukan hal serupa. Pasalnya, ia akui masih banyak orang-orang kurang beruntung yang butuh uluran tangan.

“Alhamdulillah acara ini pun berjalan dengan lancar dengan semua suport para member dan masyarakat sekitar, karena tanpa bantuan para member dan kerjasama masyarakat mungkin acara ini tidak akan berjalan sebagaimana mestinya,” kata dia, seraya mengaku kegiatan tersebut juga disponsori FIF dan Honda MMS.

Kepala Yayasan Al Falah Salimah, Muhammad Asrori mengapresiasi bantuan dari komunitas CBRTAC. Ia mengaku tak menyangka anak-anak sepeda motor memiliki hati lapang dan mau berkegiatan positif.

“Harapan besar kami agar acara positif ini akan menjadi titik awal perkenalan kita dan akan menjadi munculnya rasa saling menghargai sesama manusia. Ramadan ini menjadi berkah bagi kita semua,” kata dia. (rls)

Komentar Anda

comments