Bebi Romeo Meriahkan HUT Play Doh di Supermal Karawaci

oleh -
Bebi Romea dan Meisya Siregar serta dua putrinya antusia turut meniup lilin. (bd)
Bebi Romea dan Meisya Siregar serta dua putrinya antusia turut meniup lilin. (bd)
Bebi Romea dan Meisya Siregar serta dua putrinya antusia turut meniup lilin. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Merayakan ulang tahun Play Doh ke-60 pada 17 Juni 2016, Supermal Karawaci, Tangerang bersama Toys Kingdom menggelar aneka kegiatan bersama anak-anak dhuafa. Mereka pun mendatangkan sejumlah selebriti untuk menambah semarak kemeriahan acara.

Keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar hadir bersama kedua anak mereka dalam Workshop Play Doh yang dilajutkan dengan lomba kreasi Play Doh dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama. Sedangkan pada Minggu, 26 Juni 2016 mendatang giliran keluarga Baim dan Artika Sari Dewi yang hadir akan memberikan ‘pencerahan’ mengenai konsep berkreasi dengan Play Doh kepada pengunjung Supermal Karawaci.

Menurut Stefanus, dari pihak PlayDoh mainan anak sejenis platisin itu terbuat dari bahan campuran air, garam dan tepung. Sehingga mainan tersebut sangat aman dimainkan oleh anak-anak. Uniknya Play Doh bisa dibentuk sesuai dengan keinginan dan kreativitas anak.

“Rangkaian acara Anniversary Play Doh berlangsung 9 Juni – 10 Juli 2016 di Kids Atrium UG Floor Supermal Karawaci. Dalam acara ini, anak-anak bisa mengembangkan imajinasi dengan membuat berbagai macam bentuk Play Doh melalui worshop dan games setiap harinya. Di akhir pekan digelar pertunjukan khusus serta kompetisi kreasi Play Doh,” jelas Stefanus.

Pada kesempatan itu juga dilakukan acara tiup lilin oleh keluarga Bebi Romeo-Meisya Siregar secara bersama-sama dengan para perwakilan dari pihak Managemen Supermal Karawaci, Toys Kingdom, Play Doh, menandai peringatan HUT Play Doh ke-60. (bd)

Komentar Anda

comments