Proyek Gedung BPN Tangsel Ditarget Rampung November

oleh -
Peletakan Batu Pertama Gedung BPN Kota Tangsel. (man)
Peletakan Batu Pertama Gedung BPN Kota Tangsel. (man)
Peletakan Batu Pertama Gedung BPN Kota Tangsel. (man)

Tangsel, PalapaNews.com – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meletakan batu pertama sebagai tanda akan dibangunnya gedung baru di belakang Pasar Modern BSD, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Jumat (17/6/2016).

Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala BPN Wilayah Banten, Sri Mujito, itu Kepala BPN Kota Tangsel Alen Saputra mengatakan pembangunan diatas tanah seluas 4.650 meter persegi ini ditargetkan selesai dalam waktu 5 bulan dari sekarang.

“Targetnya lima bulan, dari bulan Juni hingga November tahun 2016 yang dikerjakan oleh PT Wijaya Karya Nusantara, dengan managemen kontruksi dari PT Angelia Oerip Mandiri,” ujar Alen.

Dilanjutkannya, anggaran sebesar Rp13.699.540.000 ini merupakan anggaran yang akan dipergunakan hanya untuk pembangunan dan pengerasan. Sedangkan lahan tidak lagi membutuhkan anggaran, karena merupakan milik sendiri sejak tahun 1990an.

“Besarnya anggaran tersebut belum termasuk pelebaran jalan masuk dari depan. Jadi masih harus berkordinasi dengan Pemkot Tangsel,” papar Alen.

Dirinya berharap, pembangunan gedung akan selesai tepat pada waktunya, agar para karyawan tidak harus bekerja bersama dengan banyaknya tumpukan berkas. Selain itu para tamu juga tidak harus menunggu diluar.

Diketahui, ruangan yang akan ada kantor baru nanti terbagi menjadi lima seksi dengan satu tata usaha, aula dengan kapasitas 100 orang dan ruang tunggu dengan kapasitas 100 orang. (man)

Komentar Anda

comments