Apes, Gagal Menjambret Malah Tercebur ke Sawah

oleh -
Ilustrasi jambret. (bbs)
Ilustrasi jambret. (bbs)
Ilustrasi jambret. (bbs)

Tangerang, PalapaNews.com – Aksi kejahatan terus terjadi, bahkan saat bulan suci Ramadan. Seperti yang terjadi terhadap Ade Novita (24), warga Desa Kutruk, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang ini dijambret kawanan penjahat.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kampung Ranca Sadang Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa. Saat itu, Ade dan temannya, Dede mengendarai sepeda motor melintasi jalan tersebut menuju arah pulang.

Dalam perjalanan, keduanya dipepet dua pelaku yang mengendarai sepeda motor. Lalu pelaku mengambil handphone milik korban dan langsung kabur. Kemudian korban berteriak dan pelaku menjadi panik dan terperosok di persawahan dengan sepeda motornya.

Tak berapa lama. Polisi yang sedang piket mendatagi Tempat Kejadian Perkara yang sat itu berada disekitar area tersebut. Lalu pelaku dan barang buktinya dibawa Polsek Tigaraksa untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Tigaraksa Kompol mengatakan, tersangka berinisial A warga Kampung Kelapa Dua, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa sudah diamankan. ”Tersangka masih kami periksa di kantor,” paparnya.

Polisi menyita barang bukti satu unit kendaraan bermotor Yamaha Mio warna merah. Tersangka di jerat pasal 363 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara. “Tersangka mengaku khilaf lantaran kepepet tidak punya uang,” paparnya. (eni)

Komentar Anda

comments