Polsek Jatiuwung Sita Ratusan Botol Miras

oleh -
Ilustrasi miras oplosan. (bbs)
Ilustrasi miras oplosan. (bbs)

Tangerang, PalapaNews.com – Memasuki hari keempat bulan Ramadan, Kepolisian sektor Jatiwung melakukan operasi minuman keras (miras), Kamis (9/6/2016) siang. Alhasil petugas mengamankan 348 miras berbagai kemasan dari empat lokasi kios/supermarket.

348 miras yang berhasil diamankan diantaranya, merk Rajawali 31 Botol, Anker 36 Btol, Bir Bintang 9 Botol, Orang tua 26 Botol, Black Jack 6 Botol, Angker Kaleng 67 Kaleng, Kolesom 30 Botol, Guines 6 Botol dan 18 Kaleng, Mix Max 7 Botol, Anggur Hitam 11 Plastik serta Ciu 101 Plastik

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani Handayani mengatakan operasi miras dipimpin oleh Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan di wilayah hukum Polsek Jatiuwung sekitar jam 13.00 WIB. Sedikitnya ada 17 personel yang diterjunkan dalam operasi tersebut.

“Operasi ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti laporan dari masyaraat dan Omas FPI terkait ruko atau warung yang menjual miras,” kata Triyani.

Menurutnya ada empat kios yang dirazia. Antara lain, kios milik SIRE di Pasar Jati Kelurahan Keroncong dan kios milik DE di Perum Kroncong permai blok  Kelurahan Kroncong Kecamatan Jatiuwung.

Kemudian kios milik Paimin di Pertigaan BRI Kel. Sangiag Jaya Kecamatan Periuk serta milik KAR di Supermarket TIP TOP Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Jatiuwung.

“Dalam operasi miras tersebut petugas berhasil menyita barang bukti sebanyak 348 miras berbagai kemasan dan beraneka jenis merk,” jelas Triyani.

Operasi berakhir pukul 15.00 WIB itu, diakuinya dalam keadaan aman dan kondusif. Pihaknya berharap kepada para elemen masrakat atau ormas yang mengetahui ada penjualan miras untuk melaporkan kepada aparat kepolisian.

“Sebelumnya kami sudah mengumpulkan perwakilan ormas agar tidak melakukan sweeping tetapi mellaporkan apabila menemukan pelanggaran. Kami belrharap kerjasama ii dapat terus ditingkatkan untuk menjaga kondusifitas di masyarakat,” tukasnya. (nai)

Komentar Anda

comments