Pesta Pasta & Pizza Ramadan Ala Italia di Bianco Resto

oleh -
Menu Pizza dan Pasta ala Bianco Resto Atria Gading Serpong. (ist)
Menu Pizza dan Pasta ala Bianco Resto Atria Gading Serpong. (ist)
Menu Pizza dan Pasta ala Bianco Resto Atria Gading Serpong. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Melengkapi momen spesial Ramadan, Bianco Resto mempersembahkan paket hemat breakfasting dengan tema Pesta Pizza dan Pasta. Sajian khas menu Italia khusus Pasta dan Pizza ini disajikan dengan rasa yang sangat menggoda.

Pizza dan Pasta di Bianco Resto terbuat dari adonan dough (buatan sendiri) dengan resep rahasia yang menyerupai masakan asli. Pizza yang disajikan adalah Pizza yang benar-benar Italia dengan roti yang sangat tipis dan terasa renyah saat digigit.

Berbagai pilihan yang ditawarkan mulai dari Pizza Napoletana dengan topping ikan, mozzarella dan saus tomat yang rasanya numero uno. Atau Pepperoni Pizza, Quatrostagioni dan lain-lain.

Bagaimana dengan Pasta? Jangan heran mengenai rasanya. Pasta di sini pun dapat membuat anda cukup penasaran. Aneka Pasta hadir lebih dari sepuluh jenis. Sebut saja Spaghetti Pollo Ai Fungi, Spaghetti Smoked Chicken dengan saus krim yang membuat lidah anda ketagihan. Ada juga Ravioli Di Pollo Ai Fungi, Spaghetti Bolognese atau Carbonara dan banyak lagi.

Paket Pesta Pasta dan Pizza special menu buka puasa bersama ada untuk dua orang adalah 1 pasta, 1 standard pizza, 1 makanan penutup dan 2 gelas minum dengan harga Rp180.000 net. Paket untuk berempat dengan harga Rp300.000 net, bisa anda dapatkan 2 pasta, 1 pizza, 2 makanan penutup dan 1 pitcher minum.

Itu saja? Tentu tidak. Bianco Resto juga menyediakan paket spesial untuk enam orang. “Kami persembahkan 3 pasta, 1 pizza ukuran besar, 3 makanan penutup dan 2 pitcher minum hanya dengan Rp450.000 net,” kata Anastasia Triwulansari, Assistant Public Relation Manager Atria Residences Gading Serpong.

Pilihan Pasta diantaranya; Con Pollo Ai Fungi, Capelli Angolo Con Capesante, Spaghetti Con Tonno Aglio Olio, Spaghetti Al Ragu, Spaghetti Allo Scoglio, Spaghetti Carbonara, Linguini Ale Vongole Aglio Olio, Penne All Arabiata, Ravioli Di Ricotta e Spinachi and Gnooci Quatro Formagio.

Adapun pilihan Pizza-nya, yakni Pizza Margherita, Pizza Pollo Picante, Pizza Norvegese, Pizza Quattro Stagioni, Pizza Pepperoni, and Pizza Gamberi.

“Untuk makanan penutup kami berikan pilihan Crème Brullee, Panna Cotta atau Cheese Cake. Dan minumannya dapat pilih ice tea maupun ice lemon tea,” kata Anastasia menambahkan.

Bianco Resto adalah restoran Italia yang terletak di area lobi Atria Residences Gading Serpong yang memiliki ciri khas tersendiri baik pada desain interior maupun keunikan jenis makanannya, jenis kuliner Italia yang umumnya dikenal oleh masyarakat, saat ini hadir untuk mengobati kerinduan akan makanan Eropa. (rls)

Komentar Anda

comments