Puasa, Pelayanan Publik Tetap Harus Optimal

oleh -
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. (ist)
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. (ist)
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Tangerang diminta tetap menjaga semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat meski menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Meski puasa, pelayanan tetap harus optimal kepada masyarakat,” kata Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Arief menilai, pelayanan publik yang diberikan secara optimal dengan penuh keikhlasan juga merupakan ibadah. Momen puasa ini tentunya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai sebuah ladang ibadah.

“Pengurangan jam kerja mudah-mudahan bisa memberikan kemudahan pada ASN dalam menjalankan ibadahnya dan tentunya dengan tetap memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tuturnya dihadapan para pegawai.

Arief juga mengatakan, sebagai seorang muslim yang ingin mencapai derajat takwa, kedatangan bulan yang penuh rahmat dan pengampunan ini, tentu kita sambut dengan gembira dan penuh rasa syukur.

Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita melakukan persiapan diri untuk menyambut kedatangan bulan Ramadhan, agar Ramadhan kali ini semakin berkualitas dan dapat mengantarkan kita menjadi orang yang semakin bertakwa.

Dirinya  mengajak seluruh aparatur untuk menjadikan Ramadhan menjadi bulan penuh ibadah dan evaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas diri. Artinya apa yang kita lakukan sebagai aparatur khususnya dalam memberikan pelayanan. (rls)

Komentar Anda

comments