Kura-kura Ninja Hadir di Summarecon Mal Serpong

oleh -
Pengunjung berfoto bersama replika tokoh Kura-kura Ninja di SMS Mal. (bd)
Pengunjung berfoto bersama replika tokoh Kura-kura Ninja di SMS Mal. (bd)
Pengunjung berfoto bersama replika tokoh Kura-kura Ninja di SMS Mal. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Kura-Kura Ninja hadir menyapa penggemarnya di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang. Namun tokoh fiksi idola anak-anak itu dalam bentuk replika yang nyaris menyerupai bentuk aslinya.

Bentuk patung Teenange Mutant Ninja Turtles (TMNT), 4 Kura-kura Jagoan yang terdiri dari; Raphael, Michelangelo, Leonardo dan Donatello, ini memiliki ukuran sesuai aslinya dengan tinggi mencapai 2 meter lebih dan berat rata-rata 178 kg.

General Manager SMS, Medy Suteja mengatakan Patung Kura Kura Ninja tersebut didatangkan langsung oleh Paramount Picture International dalam rangka menyambut dirilisnya sekuel film terbaru yaitu TMNT: “Out of The Shadow” di bioskop tanah air pada 1 Juni 2016.

“SMS Bekerjasama dengan Paramount Picture International dan Nickelodeon menghadirkan yang pertama dan hanya hadir di SMS. Event ini juga menjadi highlight dari event SMS dalam menyambut datangnya liburan sekolah,” ungkap Medy.

Para pengunjung setia SMS dapat menyaksikan langsung patung TMNT hingga 19 Juni 2016 berlokasi di Atrium Circle SMS, atau berfoto dengn Real Size Sculpture karakter para superhero Kura Kura Ninja di area photo booth yang telah disediakan. Beragam permainan menantang untuk si buah hati juga bisa diikuti

Selain pengunjung, bisa berinteraksi dengan 4 personil Kura Kura Ninja, SMS juga menghadirkan show menarik bertajuk: TMNT Show setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) setiap pukul: 16.00 WIB dan Pukul 19.00 WIB.

Show yang menghadirkan martial art serta aksi para personel Kura Kura Ninja merupakan show yang akan membuat pengunjung terhibur dengan aksi yang berbeda dan pertama hadir di Indonesia. (bd)

Komentar Anda

comments