Ari Wibowo Jadi Duta Francis Artisan Bakery

oleh -
Ari Wibowo, Brand Ambassador Francis Artisan Bakery. (bud)
Ari Wibowo, Brand Ambassador Francis Artisan Bakery. (bud)
Ari Wibowo, Brand Ambassador Francis Artisan Bakery. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Kegemaran mengkonsumsi roti membawa aktor senior, Ari Wibowo, menjadi duta merek salah satu produk roti terkenal. Celebritis berdarah campuran Jerman ini, didaulat menjadi Brand Ambassador Francis Artisan Bakery.

Adik dari artis wanita terkenal Ira Wibowo ini, saat ditemui di acara peluncuran Gerai ke-4 Francis Artisan Bakery di Summarecon Mal Serpong (SMS) awal Mei lalu, mengakui sejak kecil sudah terbiasa menikmati hidangan roti setiap hari.

“Saya sendiri penggemar roti, saya kecilnya lahirnya di Jerman dan udah kebiasaan pasti sarapan tuh roti, sarapan dan makan malam roti. Jadi memang saya pecinta roti,” akunya.

Ari terpilih sebagai Brand Ambassador karena sosoknya sudah dikenal di dunia entertainment sejak lama, sehingga dari berbagai kalangan baik remaja, dewasa hingga orangtua cukup familiar dengan dirinya. Hal itu tidak terlepas dari karier ke artisannya yang digelutinya sejak usia remaja.

Terbukti saat peluncuran gerai berlangsung antusias pengunjung untuk berfoto bareng dengannya sangat tinggi. Meskipun syarat agar bisa berfoto  dengan Ari harus terlebih dahulu membeli beberapa varian roti yang dijual. Mereka juga rela mengantri untuk mendapatkan kesempatan berfoto bersama Ari. (bd)

Komentar Anda

comments