Gannas Kota Tangerang & Bandara Soetta Terbentuk

oleh -
Pengukuhan Gerakan Anti Narkotika Nasional Kota Tangerang. (eni)
Pengukuhan Gerakan Anti Narkotika Nasional Kota Tangerang. (eni)
Pengukuhan Gerakan Anti Narkotika Nasional Kota Tangerang. (eni)

Tangerang, PalapaNews.com – Genderang perang terhadap pemberantasan Narkoba  dan obat-obatan terlarang dimulai. Kamis, (26/5/2016) bertempat di Tangcity Mall, puluhan orang dari berbagai profesi dikukuhkan sebagai pengurus Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) DPD Kota Tangerang dan Bandara Soekarno Hatta.

Acara itu dihadiri Ketua DPP Gannas, I Nyoman Adi Peri, SH, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tangerang, Temy Mulyadi, Wakasatnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Mardi dan sejumlah  masyarakat dari berbagai kalangan.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus Gannas Kota Tangerang dan Bandara. Organisasi yang punya niatan  baik  dalam membentengi generasi bangsa dari bahaya narkoba. Karena masadepan bangsa ada dipundak generasi muda,” kata Sachrudin.

Sahcrudin berharap kehadiran Gannas di tengah masyarakat dapat menjadi mitra pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penyalahgunaan narkoba di Kota Tangerang.

“Melakukan tindakan dengan memberikan informasi kepada kepolisian.Karena sekecil apapun informasi bisa menjadi langkah antisipasi pencegahkan penyalahgunaan narkoba. Semoga sinergisitas dapat terbangun sesuai visi dan misi Kota Tangerang.  Nilai Aklakul Karimah tetap tertanam disanubari kita.” pesannya.

Sementara Wakasatnarkoba Polrestro Tangerang Kota, Kompol Mardi mengharapkan kehadiran Gannas dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemberantasan narkoba di Kota tangerang dan daerah lain yang menjadi target pihak kepolisian.

“Terbentuknya Gannas dapat bergabung dan bersinergi dengan kepolisian. Menjadi mitra kerja kami di lapangan,” tandasnya.

Dikatakan Mardi, terhitung bulan April hingga Mei 2016 sedikitnya ada  115 kasus penyalahunaan  Narkoba yang ditanggani Polrestro Tangerang Kota. Hal ini dikatakannya sudah sangat  memperihatinkan.

“Kedepan Gannas harus tampil di tengah masyarakat. Menuntaskan dan mengentaskan peredaran narkoba,” kata dia. (eni)

Komentar Anda

comments