Paramount Land Raih Penghargaan Top Ten Developers

oleh -
Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menerima penghargaan. (ist)
Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menerima penghargaan. (ist)
Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menerima penghargaan. (ist)

Jakarta, PalapaNews.com – Paramount Land meraih penghargaan bergengsi sebagai Top Ten Developers diajang BCI Asia Top 10 Awards 2016. Penyerahan penghargaan prestisius ini diselenggarakan oleh BCI Asia di Hotel Fairmount, Jakarta, Selasa (24/5/2016) lalu.

Penghargaan diterima langsung Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land. Menurutnya BCI Asia Top 10 Awards merupakan suatu bentuk penghargaan dan pengakuan kepada pengembang dan perusahaan arsitektur yang secara aktif melakukan pembangunan dan memiliki volume terbesar secara regional.

Sementara Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengungkapkan penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan peran dan kontribusi Paramount Land dalam berbagai pengembangan proyek di Indonesia. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh tim agar terus berkarya secara konsisten menghasilkan produk-produk berkualitas dan berdaya saing untuk pembangunan kota, negara serta lingkungan.

“Untuk menjadi perusahaan idaman tentunya dibutuhkan komitmen, kerja keras, dan sinergi baik secara internal maupun eksternal. Perusahaan harus berinovasi dalam menentukan kebijakan yang diterapkan pada karyawan sehingga tercipta keterikatan emosional antara karyawan dan perusahaan,” ujarnya.

Selain itu, perusahaan juga perlu menciptakan kebijakan yang memupuk kompetisi antar-karyawan guna meningkatkan daya saing dalam persaingan industri yang makin ketat. (rls/man)

Komentar Anda

comments