Mike Muhede Hibur Warga Tangerang

oleh -
Mike Muhede perform di The Breeze BSD. (bd)
Mike Muhede perform di The Breeze BSD. (bd)
Mike Muhede perform di The Breeze BSD. (bd)

Tangerang, Palapanews.com – Mike Muhede menyebarkan semangat demokratisasi music Indonesia kepada pengemarnya di Tangerang, Banten. Mike menyapa para fans setianya dengan membawakan beberapa lagu di stage Chakra Restaurant, The Breeze BSD City, Tangerang, Rabu (25/5/2016) malam.

Setelah menggelar konser spektakuler Yonder Music All-Star Live yang mengusung 17 artis musik papan atas, PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Yonder Music menghentak Indonesia dengan program #XL YONDERFunkUpID. Kehadiran Mike, yang juga jebolan Indonesia Idol di Tangerang, merupakan bagian dari rangkaian Funk Up Indonesia.

Bukan hanya para artis saja yang hadir, namun perwakilan dari Yonder Music serta managemen XL juga ada. Pesta nasional 10 hari non-stop tersebut. Lewat aplikasi musik digital dengan koleksi lebih dari 20 juta trek ini, para pecinta music terutama pelanggan XL akan memiliki akses ke materi materi musik yang berkualitas dan bisa diunduh, didengar secara online atau pun offline dan dishare secara legal dan gratis.

Nicanor Santiago, Chief Brand & Costumer Experience Officer XL Axiata mengutarakan, layanan Yonder ini hadir untuk menjawab keinginan pelangan dan masyarakat atas layanan music yang memiliki koleksi lagu populer lengkap beserta artis penyanyi favorit. Juga harus memiliki fitur komplit yang memudahkan untuk diakses, diunduh, dan dibagikan.

“Berkirim lagu favorit kepada sahabat dan orang-orang terdekat sudah menjadi kegemaran tersendiri di kita. Yonder juga memiliki tarif dan mekanisme berlangganan yang sangat simple. Semua kami persembahkan bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan setia XL,” jelas Nicanor Santiago.

Menurut Adam Qidron dari Yonder Musik, Funk Up Indonesia merupakan rangkaian dari sejumlah kejutan kejutan besar yang akan Yonder Music dan XL hadirkan bagi Indonesia. Memiliki misi untuk mendekatkan para penggemar music dengan para idolanya. Yonder dan XL berharap demokratisasi layanan music digital bisa menjadi sesuatu yang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari ujung Barat Sumatera hingga ke ujung Timur Papua.

XL memberikan masa promo selama sebulan gratis akses Yonder untuk semua pelanggan XL, mulai 19 Mei hingga 30 Juni 2016. Untuk menikmati layanan promo ini,  pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun. Untuk mengakses Yonder, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Yonder Music di App Store bagi pengguna iPhone di http://bit.ly/10AKgKP atau Play Store (Android) di http://bit.ly/1TIo5EC. Syaratnya smartphone atau tablet adroid  dengan OS versi 4.1x ke atas dan iPhone dengan OS versi 7.1.2 ke atas. (bd)

Komentar Anda

comments