Obrolan Korban Ungkap Kasus Pencabulan 4 Bocah di Ciputat

oleh -
Petugas Satgas PA mendatangi korban dugaan pencabulan di Ciputat. (man)
Petugas Satgas PA mendatangi korban dugaan pencabulan di Ciputat. (man)
Petugas Satgas PA mendatangi korban dugaan pencabulan di Ciputat. (man)

Tangsel, PalapaNews.com – Pencabulan yang dilakukan anak baru gede (ABG) kelas dua SMP berinisial I (14) kepada empat bocah lelaki yang merupakan tetangganya di RT 02/04 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terungkap saat korban merasa kesakitan.

Ditambah pengakuan dari salah seorang tante korban yang bercerita bahwa ibu korban EN mendengar pembicaraan korban dengan korban lainnya.

“EN mendengar percakapan saat anaknya A (6) dan beberapa teman lainnya tengah membicarakan perlakuan pelaku. Eeh, elo di ‘bodol’ yaa? Begitu katanya. Lalu ibunya langsung tanya anaknya hingga anaknya ngaku,” ujar tante korban ketika ditemui Kamis (26/5/2016).

Selain itu ibu korban EL dari mengungkapkan anaknya F baru menceritakan kisah malang yang dialaminya itu setelah mendengar pernyataan A yang mengeluhkan sakit pada bagian anus saat buang air besar.

“Pas denger si A digituin, F nyaut aku juga digituin ma, tapi syukutnya dia enggak merasakan sakit apa-apa,” papar EL di kediamannya.

Secara detail, lanjut ibunda F, anaknya yang kini baru masuk TK itu sudah dua kali diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku.

“Dia ngakunya dua Kali, tapi engga ingat tanggal dan harinya, kira-kira tiga minggu lalu,” pungkas E.

Sementara salah seorang anak laki-laki yang mengaku kenal dengan sosok diduga pelaku sodomi mengatakan, pelaku memang suka mengajak anak-anak bermain ke rumah pelaku.

“Dia mah di dalem rumah saja, enggak pernah ajak main diluar. Apalagi dia banyak burung daranya, terus anak-anak diajak ke atas maenan burung dara,” pungkasnya. (man)

Komentar Anda

comments