Indah Kiat Bakal Bagikan 2500 Mushaf Alquran

oleh -
Direktur APP Sinar Mas, Suhendra Wiriadinata. (one)
Direktur APP Sinar Mas, Suhendra Wiriadinata. (man)
Direktur APP Sinar Mas, Suhendra Wiriadinata. (man)

Tangsel, PalapaNews.com – Unit Industri PT Asia Pulp and Paper, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) bakal membagikan 2500 mushaf Alquran kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pembagian mushaf Alquran gratis ini rencananya dilakukan 22 Juni nanti.

“Rencananya 22 Juni nanti, berbarengan dengan bulan suci Ramadhan,” kata Direktur APP Sinar Mas, Suhendra Wiriadinata, belum lama ini.

Pembagian mushaf Alquran ini, menurutnya menggandeng Pemkot Tangsel dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) setempat. Ini dilakukan agar distribusi Alquran tepat sasaran ke masyarakat yang membutuhkan.

Program pembagian Alquran ini, menurutnya sudah dijalankan perusahaan yang berlokasi di Serpong Utara, Kota Tangsel, ini sejak delapan tahun silam. Tak hanya di Tangsel, pembagian Alquran dilakukan se-Indonesia.

“Bahkan di Papua pun sudah dilakukan. Sampai saat ini, sudah ada 500 ribu mushaf Alquran yang sudah didistribusikan kepada masyarakat,” kata Suhendra menambahkan.

Kata dia, pihaknya juga membagikan mushaf Alquran Braille bagi masyarakat. Hanya saja, pembagiannya tak sebanyak mushaf Alquran lantaran untuk 30 juz Alquran Braille terdapat 30 buku.

“Biasanya didistribusikan 200 sampai 300 Alquran Braille, ini sesuai permintaan saja dan pendataan tim di lapangan,” kata dia.

Seluruh Alquran yang dibagikan, Suhendra mengaku bahwa produk kertasnya berasal dari PT IKPP. (one)

Komentar Anda

comments