649 CPNS Umum & K2 Tangsel Terima SK 100 Persen

oleh -
Kepala BKPP Kota Tangsel, Firdaus. (dok)
Kepala BKPP Kota Tangsel, Firdaus. (dok)

Tangsel, PalapaNews.com – Sebanyak 649 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari jalur umum dan honorer kategori 2 (K2) yang bertugas di Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menerima Surat Keputusan (SK) PNS 100 persen.

“Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ibu Walikota (Airin Rachmi Diany) kepada tiga CPNS,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Firdaus.

Kata dia, penyerahan SK 100 Persen bakal dilakukan secara bertahap. Pada 27 Mei nanti, bakal dibagikan kepada 78 pelamar umum. Sedangkan dari untuk 571 pegawai K2 bakal dibagikan 30 Mei di Kecamatan Pondok Aren.

“Dengan turunnya SK 100 persen, wajib dibarengi kinerja yang baik dari PNS. Kinerja dengan tanggung jawab harus sesuai,” tegasnya saat ditemui usai upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Cilenggang, Serpong, Jumat (20/5/2016).

Setelah menerima SK 100 Persen, kata dia, CPNS tersebut bakal menerima jatah khas PNS secara penuh. Mulai dari gaji bulanan, tunjangan, hingga menjadi staf tetap di suatu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (one)

Komentar Anda

comments