Musisi Kawakan Deddy Dores Meninggal Dunia

oleh -
Almarhum Doddy Dores sempat disemayamkan di rumah duka kawasan Bintaro. (man)

Bintaro, PalapaNews.com – Jagat musik tanah air kembali kehilangan putra terbaiknya. Musisi Deddy Supriyadi atau yang lebih dikenal Deddy Dores meninggal dunia, Selasa (17/5/2016) malam di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel).

Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini, menurut adik ipar almarhum, Kurniawan mengeluh sesak nafas dan gangguan perut. Kemudian, pukul 22.00 WIB Deddy Dores dibawa ke RS Premiere Bintaro.

“Nyawanya tidak tertolong. Pukul 23.15, meninggal dunia,” kata Kurniawan menjelaskan kepada wartawan di rumah duka, Jalan Kasuari XI Blok HB 13 No 18 Bintaro Sektor 9, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (18/5/2016).

Setelah dimandikan, jenazah dibawa ke rumah anaknya dan sekitar pukul 4 pagi jenazah di berangkatkan ke Sumedang untuk dimakamkan.

“Beliau tidak pernah mengeluh jika sakit. Makanya saya sangat kaget ketika beliau di diagnosa serangan jantung,” paparnya.

Musisi kelahiran Surabaya 28 November 1950 ini dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu slow rock dan di tahun 90-an Deddy mengorbitkan salah satu penyanyi muda paling berbakat yang pernah dimiliki Indonesia, yaitu Nike Ardila. (man)

Komentar Anda

comments