NasDem Siap Berikan Kontribusi Bangun Tangsel

oleh -
Pelantikan Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangsel. (man)
Pelantikan Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangsel. (man)
Pelantikan Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangsel. (man)

Tangsel, PalapaNews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Tangsel resmi dipimpin oleh Adriman Mallu. Dalam kepengurusan baru itu Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie juga dilantik dan ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina NasDem Tangsel.

Dalam kegiatan itu hadir juga Ketua DPW Partai NasDem Banten, Wawan Iriawan, dan juga Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, serta beberapa ketua partai se-Tangsel.

Sebagai partai pengusung pasangan Airin-Benyamin pada Pilkada 2015 lalu, Adirman sebagai ketua baru berkomitmen memberikan kontribusi besarnya dengan berkerjasama dengan pemerintah dalam membangun Tangsel yang lebih baik lagi kedepannya.

Dia juga mengatakan, denagn kepimpinannya maka kader-kader Partai NasDem Tangsel ke depannya akan jauh lebih militan lagi. Terutama dalam memenangkan pemilu akan datang.

“Pelantikan ini merupakan suatu amanah dalam mensukseskan Partai Nasdem Tangsel kedepannya. Semangat dan militansi Pengurus dan Kader Nasdem telah membuktikan dapat menggerakkan tujuan partai. Perjalanan dan perjuangan partai Nasdem Banten masih panjang terutama dalam membangun Kota Tangsel ini,” ujarnya

Dia juga berharap kepala daerah yang sudah diusung dapat mensejahterakan Tangsel dan mewujudkan Restorasi Menuju Indonesia yang lebih baik lagi.

Sedangkan Benyamin mengatakan, dengan masuknya dia di kepengurusan Partai NasDem, sebagai Ketua Dewan Pembina maka dia akan tetap berkerja secara proporsional meski sebagai kader partai.

“Ketika ada kegiatan partai tentu saya sebagai kader partai, namun jika sedang bertugas sebagai kepala daerah saya akan menjadi kepala daerah dan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Benyamin juga mengatakan, bersam Partai NasDem akan berkerjasam dengan pemerintah dalam menjalankan program-program pemerintah yang lebih baik, termasuk dalam hal pendidikan politik. (man)

Komentar Anda

comments