Target Transaksi Pekan Raya Indonesia 1 Triliun

oleh -
Penyelenggara PRI saat perkenalkan Grand Indoor Stage Area and Exhibition. (bd)
Penyelenggara PRI saat perkenalkan Grand Indoor Stage Area and Exhibition. (bd)

Serpong, PalapaNews.com – Penyelenggara Pekan Raya Indonesia yang bakal dilaksanakan ICE BSD, Tangerang pada 20 Oktober hingga 6 November 2016 nanti menargetkan nilai transaksi mencapai Rp1 triliun.

Hyang I Mihardja, General Secretary of PRI’S mengakui, model Grand Indoor Stage Area and Exhibition tersebut diluncurkan sesuai dengan permintaan pasar meliputi area hall 1, 2 dan 3. Area ini terbatas hanya menyediakan stand untuk 89 hingga 100 peserta.

“Kita menargetkan sebanyak 1 juta pengunjung yang akan datang ke PRI selama 18 hari pelaksanaan dengan target nilai transaksi hingga 1 triliun. Dari sebanyak 1000 target peserta sudah mencapai  sekitar 50 persennya,” ungkap Hyang.

Irwan Oetama, Ketua Umum Pekan Raya Indonesia Pekan Raya Indonesia mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari pihak swasta untuk membantu pemerintah dalam menggerakan perekonomian daerah dan nasional.

“Selain akan menampilkan brand-brand besar dan ternama juga diikuti oleh Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta industri kreatif,” kata dia. (bd)

Komentar Anda

comments