Wahidin Halim Tanding Bulutangkis di Lebak

oleh -
Wahidin Halim saat tanding bulutangkis di PB Jayabaya, Lebak. (nai)
Wahidin Halim saat tanding bulutangkis di PB Jayabaya, Lebak. (nai)
Wahidin Halim saat tanding bulutangkis di PB Jayabaya, Lebak. (nai)

Lebak, PalapaNews.com – Bakal calon Gubernur Banten, Wahidin Halim menyambangi Persatuan Bulutangkis (PB) Jaya Baya di Jalan Abdinegara No 3 Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Di lokasi, digelar pertandingan bulutangkis.

Dalam pertandingan ini, pria yang akrab disapa WH itu telah menyiapkan timnya untuk bertanding di Gelanggang Olahraga (GOR) Jayabaya. Menurut Wahidin Halim olahraga merupakan salah satu cara untuk menjalin dan meningkatkan tali silahturrahim terhadap sesama.

“Saya menyukai olahraga (bulutangkis), jadi cara inilah yang saya lakukan untuk menjalin silahturrahim serta untuk saling mengenal satu sama lain,” kata Wahidin Halim yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI.

Cara seperti ini, menurutnya akan terus dilakukan di kota/kabupaten di Provinsi Banten. “Saya bakal turun langsung untuk bermain bulutangkis bersama masyarakat Banten,” kata WH menambahkan.

Sementara itu, Pelatih PB Jayabaya Kabupaten Lebak, Mawardi menjelaskan pertandingan bulutangkis antara PB. Jayabaya dengan tim WH sangat seru karena kedua tim ini memiliki pasukan atau pemain yang sangat bagus.

“Kedua tim sangat bagus sekali mainnya, mulai dari fisik hingga tehnik bermain pun sangat memumpuni semuanya,” tegas pria yang baru setahun melatih di PB. Jayabaya ini.

Pria yang akrab disapa Andi ini pun mengharapkan, pertandingan seperti ini bisa terus dilakukan agar jalinan silahturrahim terus berjalan baik. (nai)

Komentar Anda

comments