Pop Hotel BSD Rayakan Ulang Tahun Ketiga Dengan Penghijauan

oleh -

Pop Hotel BSD Rayakan Ulang Tahun Ketiga Dengan Penghijauan

Tangsel, PalapaNews.com – Tepat di hari jadinya yang ketiga, Pop Hotel BSD gelar doa bersama dan tiup lilin sebagai seremoni kegiatan dengan dihadiri oleh pihak Tauzia Management dan beberapa vendor,  Selasa (3/5/2017).

Selain itu, pihaknya juga melakukan tanam pohon dan mengolah limbah sebagai kegiatan dalam mengkampanyekan penghijauan yang bertema Green Army Three for Trees.

Hotel Manager Pop Hotel BSD, Indah Dianawati mengatakan dengan tema berbeda di tiap tahunnya dirinya berharap berlangsungnya kegiatan ini dapat lebih menggalakan hidup bersih dan sehat di kawasan hotel.

“Walaupun telah berkonsep eco friendly, kami tetap akan berusaha agar para pengunjung bisa menghirup udara segar disini,” ujar Indah.

Sementara Assistant Hotel Manager Pop Hotel BSD Irfan Maulana mengatakan, pihaknya juga telah mengumpulkan sisa sabun dan sampo yang sudah tak terpakai untuk dikirim ke Tauzia.

“Nantinya, akan di daur ulang dan diolah menjadi sebuah dekorasi dan pernah pernik yang sesuai dengan konsep eco friendly pada hotel kami,” jelas Irfan.

Lanjutnya, Pop Hotel BSD juga bekerja sama dengan pihak Sinarmas untuk membuat 2 tong sampah besar yang nantinya akan ditempatkan di lingkungan hotel. (man)

Komentar Anda

comments