Hari Libur, Bappeda Tangsel Buka Ruang Konsultasi bagi SKPD

oleh -
Kepala Bappeda Kota Tangsel, Teddy Meiyadi. (one)
Kepala Bappeda Kota Tangsel, Teddy Meiyadi. (one)

Tangsel, PalapaNews.com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal tetap masuk pada hari libur pada Kamis (5/5/2016). Ini dilakukan demi tercapainya sejumlah target yang dicanangkan.

Kepala Bappeda Kota Tangsel, Teddy Meiyadi mengatakan pada hari libur itu pihaknya akan membuka ruang konsultasi bagi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam menyusun rencana kerja.

Kata dia, ada beberapa target yang harus dikejar secepatnya. Antara lain penyelesaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Rencana Strategis (Renstra) 2016-2021, Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2017 dan Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) 2017.

“Libur memang merupakan hak pegawai. Tapi, bagaimana mau libur dengan tenang kalau target-target belum tercapai. Maka itu, kami buka ruang konsultasi ini untuk percepatan,” kata Teddy.

Kata dia, rencana membuka ruang konsultasi ini sudah diumumkan lewat layanan informasi WhatsApp pegawai Pemkot Tangsel. Plt Sekretaris Daerah, Muhammad diakuinya juga sudah menyetujui rencana ini.

“Akan dibuat surat resmi untuk memberitahukan soal ruang konsultasi ini. Nantinya akan disebar ke dinas-dinas dan kecamatan,” kata dia.

Bappeda, menurutnya sudah menyusun dan menjabarkan visi misi Walikota menjadi program, sasaran, target, lokasi, volume dan SKPD pelaksananya. Hal ini, menurutnya yang dikonsultasikan agar selaras.

“Kalau sampai hari Kamis belum selesai, maka akan kita perpanjang sampai hari Jumat (6/5/2016),” tandasnya. (one)

Komentar Anda

comments