Clariant Tampilkan Produk Pengering Container di Indonesia Agro Expo

oleh -
Clariant. (bbs)
Clariant. (bbs)
Clariant. (bbs)

Jakarta, PalapaNews.com – Clariant bakal menampilkan berbagai produk pengering kontainer pada Indonesia Agro Expo ke-16 di Jakarta. Produk Clariant “Container Dri® II” yang baru saja mendapatkan label Eco-Tain dihadirkan bagi kebutuhan industri kakao, kopi, teh dan rempah-rempah di Asia.

Produk pengering container itu telah memenuhi rekomendasi dari Federasi Perdagangan Kakao (Federation of Cocoa Commerce Ltd. (FCC)) untuk pengiriman biji kakao dalam container. Keikutsertaan perusahaan bahan kimia khusus ini, untuk pertama kalinya di ajang yang akan berlangsung mulai 5-8 Mei 2016.

“Kami bangga karena tidak saja kami telah memenuhi rekomendasi FCC untuk sekitar 65% atau lebih untuk pengiriman biji kakao, namun kami juga bisa melebihi rekomendasi tersebut,” kata Menghwee Toh, Head of Sales for Clariant CDP Asia, BL Absorbents, BU Functional Minerals.

Produk-produk pengering kontainer milik Clariant, termasuk di dalamnya Container Dri® II, menawarkan perlindungan dari kelembaban yang merusak selama proses pengiriman, dan telah terbukti berhasil dalam pengiriman kopi dan biji kakao, teh dan rempah-rempah serta produk pertanian lainnya.

Lini produk Container Dri® II baru-baru ini, diberikan sertifikasi EcoTain®, sebuah pengakuan oleh Clariant terkait produk yang ramah lingkungan dimana sertifikasi ini diberikan setelah melalui penilaian terhadap 36 kriteria terkait tiga aspek keberlanjutan yaitu: sosial, lingkungan dan ekonomi.

Produk Container Dri II telah tersedia di seluruh dunia dan saat ini diproduksi di Brazil, Indonesia, Turki, Amerika Serikat dan di fasilitas produksi pengering kontainer yang baru diresmikan di Zhengjiang, Republik Rakyat Tiongkok. (bd)

Komentar Anda

comments