The Brain Zone, Wahanan Baru di Toys Kingdom

oleh -
The brain zone, wahana baru di Toys Kingdom. (ist)
The brain zone, wahana baru di Toys Kingdom. (ist)
The brain zone, wahana baru di Toys Kingdom. (ist)

Jakarta, PalapaNews.com – Bermain adalah kesenangan bagi anak-anak, namun perlu diingat para orangtua harus cerdas dalam memilih mainan. Bermain tidak hanya untuk bersenang-senang saja, tapi juga harus mengandung unsur edukasi.

Terkait hal itu Toys Kingdom meluncurkan program The Brain Zone dengan menghadirkan koleksi mainan yang mampu membantu merangsang dan melatih perkembangan otak anak. Program ini, berlangsung di seluruh toko Toys Kingdom di Indonesia hingga 24 Mei 2016.

Bricks, salah satu koleksi Toys Kingdom yang sangat populer saat ini. Jenis permainannya  terdiri dari berbagai bentuk bangun ruang seperti balok, prisma maupun tabung yang memiliki sistem knock-down pada salah satu sisinya. Sehingga bisa dibongkar dan dipasang kembali untuk dapat disusun dan disatukan agar terbentuk satu bangun ruang yang variatif. Anda bisa menemukan beragam merek bricks seperti Cobi, Playmobil dan Lego.

“Ada banyak manfaat anak bermain bricks diantaranya pengenalan warna, ukuran dan bentuk, Kordinasi antara tangan dan mata serta keahlian motorik, mengembangkan kemampuan spasial dan bentuk, melatih kreativitas dan imajinasi, melatih bekerjasama dan mengembangkan rasa percaya diri,” jelas Reza Rinaldi Mardja, Public Relations Toys Kingdom.

Cobi adalah produsen mainan bricks terbesar di Eropa Timur dan merupakan merek eksklusif di Toys Kingdom menghadirkan produk new arrival dengan tema small army. Kelebihan Cobi setiap koleksi dibuat seperti aslinya dan bentuk yang compatible dengan merek brick yang lain sehingga bisa digabungkan.

“Merek eksklusif mainan bricks lainnya Playmobil asal Jerman yang merupakan mainan set roleplay dan imaginarium nomor satu di dunia. Saat ini, Playmobil menghadirkan koleksi dengan tema coast guard. Untuk merek Lego, saat ini Toys Kingdom menghadirkan koleksi dengan tema City Fire,” papar Reza.

Diakui Reza, keseluruhan mainan Brick di Toys Kingdom merupakan buatan Eropa dan telah memiliki standard mutu dan keamanan ASTM (American Standard Testing Material), EN71 (standard keamanan Eropa untuk mainan) dan SNI (Standard Nasional Indonesia).

Beragam koleksi lainnya yang bisa dipilih yakni; figurine beragam jenis hewan dari Schleich lebih dari 100 jenis hewan mulai dari hewan pra sejarah, hewan laut hingga mamalia. Kemudian beragam media mewarnai seperti crayon, set sketsa, spidol, art case dan coloring pages dari Crayola. Pilihan lainnya Paint Your Dream World, yaitu keramik gipsum yang bisa diwarnai dengan cat khusus. Hadir dengan beragam bentuk seperti frame, kalung,  jewelry box dan figurine.

Mainan edukasi lainnya yang ditawarkan adalah permainan Dough dari Play-Doh, Country Critters Play Club dari Hape. Memeriahkan program The Brain Zone, Toys Kingdom juga mengadakan aktifitas seru untuk anak-anak yaitu Kids Collage Competition with Playmobil, lomba berkreasi lewat senimenempel dan menghias dengan kertas di seluruh toko Toys Kingdom. (bd)

Komentar Anda

comments