Begal Motor Sekarat Dihajar Massa di Serpong

oleh -
Warga menangkap pencuri kendaraan bermotor di Lengkong Karya. (ist)
Warga menangkap pencuri kendaraan bermotor di Lengkong Karya. (ist)
Warga menangkap pencuri kendaraan bermotor di Lengkong Karya. (ist)

Tangsel, PalapaNews.com – Sebanyak dua pelaku pencurian kendaraan bermotor nyaris tewas dihajar massa di Jalan Lengkong Raya, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (27/4/2016) sekitar pukul 08.30 WIB.

Saksi mata di lokasi kejadian, Saad mengatakan kejadian sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, Saad mengaku tengah bersih-bersih di depan rumahnya.

“Saya dengar teriakan warga, ada maling motor. Rupanya sepeda moto‎r yang dicuri milik Encek, tetangga saya. Encek langsung ngejar,” Saad menambahkan.

Dua orang pelaku membawa senjata api dan menembaki Encek yang berusaha melakukan pengejaran. Encek pun terluka akibat bagian perutnya tertembak dari senjata api milik pelaku.

“Lalu saya juga denger kayak ada suara tembakan juga. Dan di situ saya lihat sudah ramai warga sudah berkerumun, dan ada motor yang dibakar,” terangnya.

‎Saad melihat warga sekitar yang melihat ulah dua penjahat jalanan itu langsung geram. Tanpa ada yang mengomandoi, warga langsung memukuli kedua pelaku.

“Pas warga hendak membakar pelaku polisi langsung datang untuk melerai aksi warga,” tambah Saad. (ymw)

Komentar Anda

comments