Anggota TNI Tewas Tabrakan di Pamulang

Ilustrasi.
Ilustrasi. (bbs)

Tangsel, PalapaNews.com – Prajurit TNI, Agus Aribowo (30) tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (25/4/2016) dini hari.

Korban yang berdomisili di Jalan Laut Serem RT 006/RW 011 Kelurahan Cipulir, Jakarta Selatan, tewas dalam perjalanan ke RS Fatmawati untuk mendapat pertolongan medis.

“Korban meninggal atas nama Agus dari arah Pamulang hendak menuju Lebak Bulus, tapi mutar balik karena handphone yang bersangkutan ketinggalan,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Mansuri, Senin (25/4/2016).

Naas, Agus yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX-K B 6403 VAT setibanya di Jalan Ir H Djuanda tak mengira bahaya mengancam dirinya. Tepat di depan toko beras Abadi Jaya iapun memilih putar balik arah untuk mengambil handphone.

‎Tiba-tiba sepeda motor Yamaha R15 Nopol F 6212 UAC menabrak dari arah yang bersamaan. Agus segera dibawa ke rumah sakit RSUD Fatmawati. Namun tidak dapat tertolong dan meninggal dunia saat perjalanan ke RSUD Fatmawati.

“Sementara pengendara sepeda motor atas nama Kamaludin Ardiat dan Iwan Gunawan penumpang yang bonceng hanya luka-luka tidak serius,” terang Mansuri.

‎Ditambahkan, petugas kepolisian yang mendapat informasi kecelakaan maut langsung datang dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara. Sejumlah barang bukti telah diamankan oleh Polsek Ciputat‎. (ymw)

Komentar Anda

comments