Anggota DPRD Cilegon Diduga Positif Narkoba, Netizen Bikin Surat Terbuka

oleh -
Surat terbuka terkait rencana demonstrasi di kantor DPRD Kota Cilegon. (repro)
Surat terbuka terkait rencana demonstrasi di kantor DPRD Kota Cilegon. (repro)
Surat terbuka terkait rencana demonstrasi di kantor DPRD Kota Cilegon. (facebook.com)

Cilegon, PalapaNews.com – Netizen diramaikan dengan postingan surat terbuka di jejaring media sosial. Surat terbuka itu, berisi soal rencana penyegelan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cilegon, Senin (25/4/2016) besok.

Dalam jejaring sosial Facebook dengan akun Evi Shofawi Hayz, disebutkan bahwa surat terbuka itu ditujukan kepada Walikota Cilegon, Ketua DPRD Kota Cilegon, Kapolres Cilegon, Kejaksaan Negeri Cilegon, Kodim Cilegon dan BNN Kota Cilegon.

“Izin melakukan penyegelan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Cilegon. Karna terindikasi dijadikan tempat bagi yang positif menggunakan NARKOBA,” demikian bunyi surat terbuka itu. (one)

Berikut kutipan lengkap surat terbuka itu:

SURAT TERBUKA!

Kepada yth
Walikota Kota Cilegon
Ketua DPRD Kota Cilegon
Kapolres kota cilegon
Kejaksaan negeri cilegon
Kodim cilegon
BNN kota cilegon

Prihal: izin melakukan penyegelan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Cilegon,karna terindikasi dijadikan tempat bagi yang positif menggunakan NARKOBA,

Dengan Hormat,
Demi kebenaran dan keadilan dan untuk menjaga Martabat dan Kehormatan Wakil Rakyat Kota Cilegon.
Kami RAKYAT KOTA CILEGON akan Agendakan Hari Senin 25 April Pukul 10.00 WIB untuk Mempertanyakan 7 (tujuh) NAMA ANGGOTA DEWAN yang ada di gedung dewan kota cilegon yang terindikasi positif menggunakan NARKOBA!.
Siapa nama nya!? Dan kami akan Segel kantor dewan itu sampai ada nama yang dipublikasikan kpd publik, jk tidak ada nama yg dipublikasikan rakyat menganggap semua anggota dewan kota cilegon terindikasi positif menggunakan narkoba.dan gedung yang terhormat itu harus seteril dari mereka mereka yang positif menggunakan narkoba.

Tertanda
Rakyat Kota Cilegon

Komentar Anda

comments