Rampok Sekap Satu Keluarga di Kawasan Elit BSD

oleh -
Ilustrasi rampok. (bbs)
Ilustrasi rampok. (bbs)
Ilustrasi rampok. (bbs)

Tangsel, PalapaNews.com – Perampok kembali beraksi di kawasan elit Perumahan BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini korbannya Yudawastu Triadi Panjaitan (47).

Kediaman Yudawastu Triadi di Jalan Palam Sulur Blok BK disatroni dua perampok bertopeng ala ninja. Selain pemilik rumah, para pelaku juga mengikat dan menyekap istri, anak dan mertua Yudawastu di dalam kamar.

Usai melumpuhkan seluruh penghuni, bersenjata api ini dengan leluasa menggasak sejumlah barang berharga di dalam rumah mewah tersebut. Berdasarkan pengakuan korban, perampok membawa kabur 5 handphone, perhiasan emas, 3 jam tangan wanita, satu celengan anak dan satu tas berisi uang Rp1 juta.

Kepada petugas, Yudawastu menceritakan kronologis peristiwa yang menimpanya . Bermula ketika ia bersama istrinya, Yulianti tengah tidur di kamar. Tiba-tiba saja dua pria tak dikenal menodongkan senjata api dan clurit. Belakangan diketahui, kedua anak dan mertua korban telah disekap terlebih dahulu oleh pelaku.

“Pelaku kaget saat mendapati dua pria tak dikenal masuk ke kamar sambil menodongkan benda mirip senjata api dan clurit. Pelaku dengan mudah kemudian mengikat tangan dan kaki penghuni kamar tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Mansuri Jumat (22/4/2016).

Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP. Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan oleh petugas. Dari hasil olah TKP, polisi menduga para perampok itu masuk ke dalam setelah merusak jendela rumah korban.

“Kasus ini masih diselidiki Polsek Serpong dibantu Polres Tangerang Selatan,” kata Mansuri. (pk/bd)

Komentar Anda

comments