Syngenta Resmikan Pusat Perawatan Bibit

oleh -
Syngenta. (bbs)
Syngenta. (bbs)
Syngenta. (bbs)

Singapura, PalapaNews.com – Syngenta meresmikan Institut Seedcare Singapura yang didedikasikan untuk melayani pasar Asia Selatan dan Tenggara pada 20 April 2016. Institut ke-12 di jaringan global Syngenta dan kedua di wilayah Asia Pasifik ini, akan menjadi pusat unggulan bagi teknologi perawatan bibit.

Institute Seedcare Singapura yang berlokasi di Kendall Lab, Science Park II, akan menyediakan teknologi dan keahlian lengkap kepada para penanam, perusahaan-perusahaan bibit dan mitra saluran di wilayah tersebut. Pelayanan yang disediakan termasuk aplikasi produk, manajemen kualitas, pelatihan, ilmu pengetahuan bibit, dan bantuan mengenai produk.

Pusat ini, nantinya akan melayani kebutuhan-kebutuhan pasar Asia dan membantu mitra usaha dalam merawat bibit-bibit agar mampu meningkatkan kegiatan operasional mereka, menyelesaikan masalah, memahami persyaratan regulasi, dan meningkatkan performa pertumbuhan bibit-bibit mereka sehingga mampu memberikan hasil panen yang optimal.

“Seedcare merupakan penyedia jasa perawatan bibit terdepan yang menawarkan kombinasi unik antara produk, aplikasi, dan pelayanan. Pendekatan ini, memungkinkan aplikasi berkualitas tinggi dari produk kami dan memastikan potensi genetik bibit dimaksimalkan dengan baik. Kami senang bahwa institut baru ini ke depannya akan meningkatkan kemampuan kami untuk melayani kebutuhan konsumen di Asia Pasifik,” ungkap Loana Tudor, Ketua Seedcare Dunia dalam siaran pers yang diterima PalapaNews.com.

“Membantu para penanam untuk meningkatkan hasil panen dan menghasilkan tanaman yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan merupakan ambisi terdepan kami di Asia Pasifik. Kami percaya teknologi adalah kunci untuk memungkinkan hal ini dan dengan adanya Institut Seedcare Singapura akan memungkinkan kami untuk melebarkan jangkauan solusi bagi para penanam dalam menyelesaikan masalah mereka di pertanian. Institut tersebut juga mendukung komitmen kami dalam The Good Growth Plan,” papar Tina Lawton, Direktur Regional APAC.

Cindy Koh, Direktur Energi dan Bahan Kimia Lembaga Pengembangan Ekonomi Singapura mengutarakan alasan Syngenta memilih Singapura sebagai mitra strategis adalah cerminan dari kemampuan pihaknya dalam memberikan solusi kepada sektor pertanian yang berkembang dan sangat kompleks di wilayah tersebut.

“Hal ini juga mendemostrasikan kecocokan Singapura sebagai lokasi netral untuk memusatkan aktifitas penyesuaian regional. Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Syngenta untuk melanjutkan memetakan dan mengeksekusi strategi pertumbuhan regional,” jelas Cindy Koh. (rls/bd)

Komentar Anda

comments