Kakek-Nenek di Ciputat Gunduli Kepala Rayakan Pelantikan Airin-Benyamin

oleh -
Aksi warga Ciputat gunduli kepala rayakan pelantikan Airin-Benyamin
Aksi warga Ciputat gunduli kepala rayakan pelantikan Airin-Benyamin
Aksi warga Ciputat gunduli kepala rayakan pelantikan Airin-Benyamin. (ham)

Tangsel, PalapaNews.com – Sejumlah warga Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) rela menggunduli kepalanya untuk merayakan pelantikan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2016-2021.

“Aksi ini bagian dari nazar kita yang menginginkan Tangsel dipimpin oleh Bu Airin dan Bang Ben kembali” ujar Nunung, warga RT 05/RW 02 Kelurahan Sawah Baru, Rabu (20/4/2016).

Nenek 54 tahun ini bersama dua rekannya Roni (50) dan Abdullah (53) mengaku rela mencukur gundul kepalanya, sebagai tanda ungkapan pengorbanan warga Tangsel kepada pemimpin dan kota yang Dia cintai.

“Sejak kepemimpinan beliau berdua Tangsel semakin maju dan hebat, terlihat dari pembangunan infrastuktur, sekolah gratis, berobat gratis,” timpal Abdullah.

Pada periode kedua kepemimpinan Airin-Ben, Abdullah berharap Kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini bisa menjadi kota cerdas, modern dan religius. Sesuai dengan motonya.

“Kami yakin Tangsel menjadi lebih maju lagi, karena Kami benar-benar merasakan apa yang Bu Airin dan Ben perjuangkan buat warganya. Maka Kalau hanya sekedar membotakan kepala Kami tidak seberapa,” kata Abdullah. (ham)

Komentar Anda

comments