Nikmati Sensasi Pedas di Resto Sambel Lombok

oleh -
Ramai, pembukaan resto Sambel Lombok di Karawaci. (ist)
Ramai, pembukaan resto Sambel Lombok di Karawaci. (ist)
Ramai, pembukaan resto Sambel Lombok di Karawaci. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Siapa yang tak kenal sambel Lombok. Bukan hanya namanya saja yang cetar, penikmatnya pun luar biasa banyak. Ini terbukti saat pembukaan mini resto Sambel Lombok (SL) di Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Tak kurang dari 300 orang hadir saat pembukaan restoran yang berlokasi di Jalan Cemara Raya, Pasar Malabar itu. Mereka datang untuk icip-icip sensasi makanan fenomenal satu ini.

Memang, menu yang ditawarkan cukup fantastis. Mulai dari Rp10 ribu hingga 29 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan satu porsi nasi, satu potong ayam, satu potong tempe mendoan, lalapan, sambal khas SL hingga satu gelas es teh manis.

Aden Subagio selaku owner Sambel Lombok mengatakan, menu-menu yang ditawarkan kepada konsumen sudah terbukti kelayakannya bahkan sudah mendapatkan berbagai sertifikat yang pastinya halal.

Harga yang sangat murah bukan berarti tidak memiliki kualitas baik, justru dengan harga murah di Sambel Lombok Anda sudah bisa menikmati makanan yang sangat sehat dan memiliki nilai gizi yang baik.

“Saya melihat saat ini banyak sekali makanan yang dijual dengan harga murah tetapi tidak memiliki kualitas yang baik. Karena menurut saya makanan merupakan kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi setiap hari, jadi disini timbullah keinginan saya untuk membuat mekanan yang sehat namun harga tetap terjangkau,” jelas Aden Subagio.

Tidak hanya sampai disitu, sambel khas yang ditawarkan pastinya sangat cocok bagi pecinta makanan pedas, karena rasa sambel tersebut dibuat dari cabai yang masih segar tanpa campuran bahan kimia seperti bumbu ekstrak tambahan. Jadi tunggu apalagi, ayo nikmati sensasi makan pedas yang nikmat serta sehat di setiap cabang Sambel Lombok. (rls)

Komentar Anda

comments