9 Mobil Tabrakan di Tol Tangerang-Merak, 1 Tewas

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Tangerang, PalapaNews.com – Tak kurang dari sembilan kendaraan mengalami tabrakan beruntun di Jalan Tol Tangerang-Merak menuju Merak, tepatnya di Kilometer (KM) 22, Senin (18/4/2016) sore.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara mobil truk tewas dengan kondisi terjepit badan truk. Sementara dua penumpang lainnya mengalami luka serius. Belum didapat informasi terkait identitas korban.

Upaya evakuasi korban tabrakan beruntun berlangsung dramatis. Korban yang terjepit badan truk/ akibat kendaraannya menabrak kendaraan yang ada di depannya/ akhirnya tewas.

Sementara itu, delapan korban lainnya langsung dilarikan ke RSUD Tangerang untuk mendapat perawatan.

Berdasarkan informasi, peristiwa kecelakaan berawal dari adanya kendaraan yang mengerem mendadak. Akibatnya delapan kendaraan di belakangnya terlibat tabrakan akibat tak sempat menghindar.

“Kendaraan saya lagi kenceng. Tanpa aba-aba kendaraan di depan berhenti mendadak, saya ngga bisa menghindar,” kata Wanto, salah seorang saksi.

Terpisah, Aiptu Edi Sumarsono, petugas PJR membenarkan ada sembilan kendaraan tabrakan beruntun. Kata dia, dua pengendara mengalami luka luka serius dan satu meninggal di lokasi. (feb)

Komentar Anda

comments