Beraksi Siang Hari, Empat Rampok Satroni Rumah Mewah di Serpong

oleh -
Gerbang masuk Perumahan Villa Melati Mas di Serpong Utara. (ist)
Gerbang masuk Perumahan Villa Melati Mas di Serpong Utara. (ist)
Gerbang masuk Perumahan Villa Melati Mas di Serpong Utara. (bbs)

Tangsel, PalapaNews.com – Rumah mewah di Perumahan Villa Melati Mas, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) disatroni kawanan rampok, Senin (11/4/2016) sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi, ada empat rampok yang melakukan aksinya di rumah mewah milik Lim Linda Permata Sari itu. Modus rampok, yakni pura-pura sebagai anggota kepolisian.

Pemilik rumah digertak pelaku yang menodongkan benda berbentuk senjata api dan celurit dituding sebagai sindikat jaringan pengedar narkoba.

“Saya kira temen anak saya, ada tiga orang yang buka pintu enggak digembok langsung masuk,” kata Liem Linda Permata Sari ditemui wartawan di kediamannya, Senin (11/4/2015).

Ibu rumah tangga itu menceritakan, saat peristiwa perampokan terjadi dirinya sedang bersama suami, anak, menantu serta cucunya. Tiga pelaku yang masuk ke dalam rumah langsung mengancam lima orang pemilik rumah.

Sementara satu pelaku lainnya, sebut Liem, menunggu di balik kemudi mobil jenis Toyota Avanza warna putih. Tiga pelaku perampokan belum sempat menguras harta benda Liem melakukan perlawanan.

“Pelaku kayaknya panik. Karena saya teriak kebakaran-kebakaran,” sebutnya.

Menurut Liem, pelaku yang kesal dan panik sempat memukuli dirinya. Warga yang baru tiga bulan pindah dari Kavling H Dharmawansyah , Bekasi Timur, Kota Bekasi itupun mengaku menderita luka lebam.

Liem memperlihatkan bibir bagian kiri dan dada yang membiru akibat pukulan kawanan perampok. “Pelaku cuma sempat ngambil handphone doang. Karena panik mungkin saya teriak kebakaran,” klaimnya dari balik pagar teras rumahnya. (ymw)

Komentar Anda

comments