Atasi Gejala Penuaan Dini Kulit dengan Re-Gen

Re-Gen, mampu cegah gejala penuaan dini pada kulit. (ist)
Re-Gen, mampu cegah gejala penuaan dini pada kulit. (ist)

Jakarta, PalapaNews.com – Setiap orang menginginkan kulit yang terlihat lebih muda, sehat dan bebas dari tanda-tanda penuaan seperti keriput, flek, kulit kering, pori-pori membesar, lingkaran hitam di bawah mata, dan juga kulit kusam. Gaya hidup yang tidak sehat serta paparan sinar UV dan polusi merupakan beberapa elemen yang dapat menyebabkan kulit kita mengalami proses penuaan dini yang datang lebih cepat dari waktu seharusnya.

Mulai dari usia 25 tahun tubuh akan kehilangan kolagen secara bertahap kurang lebih 1% per tahun baik untuk pria maupun wanita. Padahal, kolagen merupakan penjaga struktur dan elastisitas kulit yang utama. Fakta lain menunjukkan bahwa saat ini semakin banyak orang yang memiliki tanda-tanda penuaan dini pada kulitnya mulai usia 20-an akibat gaya hidup tidak sehat seperti merokok, konsumsi makanan yang kurang serat, dan juga akibat dari sinar UV yang berlebihan. Sebuah studi menunjukkan bahwa gaya hidup tidak sehat tersebut berkonstribusi terhadap penuaan dini sebanyak 33%  pada kulit, selain faktor usia dan genetik.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Re-Gen sebagai rangkaian produk perawatan kulit ternama dari Inggris, menciptakan terobosan terbaru dalam hal perawatan kulit yang memiliki fungsi utama untuk mencegah dan menghambat tanda-tanda penuaan pada kulit dalam bentuk Re-Gen Serum. Produk yang diformulasi khusus serta teruji secara klinis ini dapat bermanfaat untuk membantu mengembalikan kecantikan kulit, menambah dan mempertahankan elastisitas kulit, melembabkan serta mengurangi ketidaksempurnaan pada kulit, memberikan nutrisi yang tepat dan mampu meresap hingga bagian epidermis dalam kulit.

“Kami menyadari bahwa pada dasarnya semua orang menginginkan kulit yang dapat terlihat lebih muda dari usianya. Oleh karena itu, kami hadir dengan Re-Gen Serum untuk menjawab kebutuhan tersebut yang mampu mengatasi gejala penuaan dini pada kulit dengan cara yang mudah dan menyenangkan,” kata Djoni Muksin selaku pendiri PT Markaindo Selaras.

Re-Gen Serum bekerja untuk meregenerasi kulit secara lebih cepat dan maksimal, yang memiliki kandungan utama PCL Liquid, Vitamin E, Pro-Vitamin B5, Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Soya Bean Oil.

“Ke depannya, kami berharap agar Re-Gen Serum dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi sahabat setia untuk mengatasi masalah gejala penuaan dini terhadap kulit. Hal ini merupakan misi dari kami untuk selalu menghadirkan produk berkualitas yang memenuhi standar perawatan kulit tinggi namun bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau,” imbuh Djoni.

Produk Re-Gen Serum bisa didapatkan secara eksklusif dengan berbelanja online di Matahari Mall maupun OLX dengan harga Rp195.000,- yang tersedia dalam kemasan 15ml. (rls/bung)

Komentar Anda

comments