Lindungi Diri Anda dengan Investra Titanium

oleh -
Commonwealth Life partisipasi dalam Jakarta Goes Pink. (fit)
Commonwealth Life partisipasi dalam Jakarta Goes Pink. (fit)

Tangsel, Palapanews — Commonwealth Life mengumumkan peluncuran produk Investra Titanium, sebuah produk unit link terbaru dengan imbal hasil perlindungan jiwa dan investasi optimal yang sesuai bagi kebutuhan gaya hidup aktif masyarakat Indonesia. Produk terbaru ini disertai dengan nilai investasi yang telah terbentuk sejak tahun pertama serta beragam manfaat perlindungan.

“Kami melihat adanya tren akan kebutuhan proteksi yang tinggi di kalangan masyarakat Indonesia akan perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan yang memadai untuk menghadapi risiko-risiko yang tidak terduga. Kami melihat banyaknya kegiatan yang mereka jalani dan pentingnya perlindungan yang dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari. Kini Commonwealth Life hadir dengan Investra  Titanium  untuk menjawab kebutuhan tersebut. Dengan produk ini masyarakat akan mendapatkan keamanan serta ketenangan sehingga dapat fokus dalam merencanakan tujuan masa depan mereka,“ jelas David Ng, Agency Sales Director Commonwealth Life.

Investra Titanium juga menyediakan beragam fleksibilitas kepada Nasabah antara lain dengan kebebasan untuk memilih besarnya Uang Pertanggungan berdasarkan kebutuhan dan rencana masa depan mereka. Produk ini memberikan hasil investasi yang lebih optimal dengan 50% dari Dana Investasi Premi Berkala sudah diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga manfaat investasi yang diterima lebih maksimal. Selain itu, besaran biaya akuisisi juga hanya dikenakan kepada Nasabah pada dua tahun pertama.

Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) saat ini penetrasi asuransi di Indonesia masih relatif rendah, yakni hanya sebesar 2,51% per akhir September 2015. Angka ini terbilang masih rendah jika dibandingkan dengan negara tetangga, seperti Singapura, Malaysia dan Thailand yang sudah berkisar antara 4,5% – 6,5% terhadap pendapatan domestik bruto (PDB).

Hal ini menunjukkan bahwa adanya kebutuhan yang tingggi di Indonesia akan produk asuransi jiwa terpercaya untuk melindungi  masyarakat dari kebutuhan dana untuk kesehatan, pendidikan, perencanaan  finansial masa depan serta persiapan hari tua.

Investra Titanium adalah produk asuransi yang lengkap dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia dengan premi berkisar Rp 1.000.000,- per bulan Nasabah sudah menerima perlindungan asuransi dasar sampai dengan Tertanggung berusia 99 tahun disertai beragam pilihan asuransi tambahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Pilihan asuransi tambahan yang tersedia untuk produk ini menyediakan proteksi lengkap seperti  tersedianya pilihan perlindungan terhadap 53 penyakit kritis dan layanan darurat medis di seluruh dunia apabila terjadi sakit akibat kecelakaan atau sakit saat berpergian.

Sejalan dengan misi  anak Perusahaan grup Commonwealth Bank Australia (CBA) ini untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Nasabah, bisnis, dan masyarakat.

“Kedepannya Perusahaan akan berfokus dalam menyediakan beragam produk asuransi jiwa komprehensif dan layanan terpercaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,” tambah David Ng. (fit/lis)

Komentar Anda

comments