Royal Wedding Fair II, Solusi Buat Calon Pengantin

Royal Wedding Fair II di Summarecon Mall Serpong. (bd)
Royal Wedding Fair II di Summarecon Mall Serpong. (bd)

Tangsel, PalapaNews – Anda bersama pasangan berencana merayakan pesta perkawinan dalam waktu dekat? Tapi masih bingung menentukan seperti apa bentuk pelaminan dan dekorasi serta kebutuhan resepsi lainnya. Ada baiknya, Anda berkunjung ke Royal Wedding Fair II yang digelar di Atrium Forum Summarecon Mal Serpong (SMS).

Pameran yang digelar kali kedua itu berlangsung mulai 30 Maret hingga 3 April 2016 dari pukul 10.00 -22.00 WIB dan pengunjung bisa melihat-lihat tanpa dipungut biaya alias gratis. Pada pameran ini, calon pengantin berkesempatan untuk menyempurnakan hari pernikahan mereka dengan pilihan-pilihan vendor terbaik yang khusus dipersiapkan oleh The Springs Club sebagai penyelenggara.

Vendor-vendor pernikahan yang berpartisipasi diantaranya; Pisilia Decoration, Evlin Decoration, Ester Ang Boutique, Anggra Septa, Camio Fictures, Vimala Music Entertainment, Thusix Bridal, Mercure Hotel, Novotel Tangerang Hotel, Arvore Decoration, Emoment Studio, dan beberapa vendor lainnya.

ā€œMelihat antusias calon pengantin pada Royal Wedding Fair I April 2015 lalu, The Springs Club dengan failitas Royal Ballroom kembali menggelar Royal Wedding Fair II dengan konsep yang lebih menarik. Royal Wedding Fair II lebih lengkap dan semarak serta menampilkan tren produk pernikahan terbaru yang dapat menjadi inspirasi serta barometer dalam peneyelenggaraan event wedding di tahun 2016,ā€ ungkap Stefanus Astayasa, General Manager The Springs Club.

Menurut Stefanus, pameran ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan Royal Ballroom kepada masyaralat luas, terutama pengunjung SMS. Diakuinya sampai saat ini, Royal Wedding Fair merupakan pameran wedding terbesar yang pernah diselenggarakan di SMS. ā€œThe Springs Club menargetkanĀ  para calon pengantin pada rentang usia 20-35 tahun. Diperkirakan total sebanyak 10.000 pengunjung akan membanjiri, Royal Wedding Fair II selama 5 hari,ā€ jelas Stefanus.

Serangkaian acara menarik juga telah dipersiapkan untuk lebih memeriahkan suasana seperti; Fashion Show, Make up Demo, Make up Competition, serta Music Performance. Jangan lewatkan acara ini, karena Royal Wedding Fair II, akan memberikan kesempatan bagi seluruh calon pengantin yang hadir untuk memenangkan hadiah grand prize berupa Honeymoon Package, Wedding Ring, dan Iphone 6 serta hadiah menarik lainnya. Pengundian pemenang akan dilaksanakan di akhir acara. (bd)

Komentar Anda

comments