XL Sabet Penghargaan di Ajang PRIMAS 2016

oleh -
XL Store di Pondok Indah Mall. (ist)
XL Store di Pondok Indah Mall. (ist)

Tangsel, PalapaNews — PT XL Axiata Tbk (XL) mendapatkan apresiasi atas aktifitas komunikasi perusahaan yang dilakukan sepanjang 2015 dalam ajang The 1st PR Indonesia Media Relations Awards & Summit (PRIMAS) 2016 di Bali, Kamis (24/3/2016) lalu.

Majalah PR menilai program media relation yang dijalankan oleh XL menunjukkan tingkat efektifitas yang tinggi, yang mampu berkontribusi positif pada pembentukan citra serta reputasi perusahaan.

“Komunikasi yang efektif menjadi urgen di tengah iklim kompetisi industri telekomunikasi yang sangat ketat. Kami harus bisa mendukung aktivitas bisnis perusahaan, terutama dalam meyakinkan semua stakeholder baik pelanggan, publik, bahkan juga regulator. Media adalah salah satu saluran komunikasi yang sangat membantu upaya komunikasi kami,” kata Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk.

Ia menilai komunikasi yang efektif tidah harus selalu berbiaya tinggi. Penerapan strategi yang tepat akan lebih menentukan hasil yang positif. Ketatnya kompetisi industri justru mendorong XL untuk menerapkan strategi komunikasi yang kreatif dengan memaksimalkan antara lain pesan perusahaan dan juga relasi dengan media massa, termasuk juga memanfaatkan social media.

Ajang PRIMAS 2016 yang diinisiasi oleh Majalah PR Indonesia diberikan kepada 40 korporasi yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Kementrian, Lembaga Negara, BUMN, dan perusahaan swasta. (one)

Komentar Anda

comments