1 Unit Rumah di Ciujung Indah Dijual Rp90 Juta

oleh -
(Kiri-Kanan) EkoTeng, Board of Management PT Vtri Bangun Dukuh Lestari menjelaskan maket perumahan Ciujung Indah kepada Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa saat launching. (ist)
(Kiri-Kanan) EkoTeng, Board of Management PT Vtri Bangun Dukuh Lestari menjelaskan maket perumahan Ciujung Indah kepada Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa saat launching. (ist)

Serang, PalapaNews — PT Vtri Bangun Dukuh Lestari mengembangkan rumah murah Ciujung Indah di kawasan Ciujung, Kabupaten Serang, Banten. Satu unit hunian, dilempar ke pasaran mulai dari Rp90 juta.

Board of Management PT Vtri Bangun Dukuh Lestari, EkoTeng mengatakan tipe rumah yang dipasarkan di perumahan Ciujung Indah berdimensi luas bangunan (LB) 30 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2. Sedangkan tempat usaha atau toko luas berdimensi (LB) 27 m2 dan (LT) 30 m2.

“Kami menawarkan rumah dengan harga yang sangat terjangkau. Jika menggunakan KPR FLPP, cicilannya ringan yakni hanya Rp25 ribu per hari. Down payment (DP) hanya 1% sampai 5% serta suku bunga bank fixed 5% sampai tenor 20 tahun,” kata EkoTeng.

Meski kategori perumahan sederhana, menurutnya Ciujung Indah memiliki banyak keunggulan. Sehingga pihaknya optimis perumahan Ciujung Indah akan disambut baik masyarakat.

“Kami optimis menargetkan penjualan selesai dalam waktu setahun dan pembangunan kami targetkan akan selesai dalam waktu 18 bulan dari launching 27 Maret 2016.”

Keunggulan yang dimiliki Ciujug Indah antara lain harganya yang sangat terjangkau, spesifikasi yang standar rumah estate, ROW jalan utama yang besar, dan lokasinya sangat strategis, yakni hanya 2 Km dari pintu gerbang tol Ciujung, sangat dekat dengan pusat kota pemerintahan Serang, dan terletak dipinggir jalan yang sudah ramai dan mudah dilalui oleh kendaraan.

Untuk mencapai target yang ditetapkan PT Vtri Bangun Dukuh Lestari menjalankan berbagai strategi, antara lain mengikuti pameran-pameran besar dan pameran di mall daerah Serang.

“Serta melakukan penawaran ke perusahaan-perusahaan swasta dan pemerintah serta ke instansi pemerintah karena semua orang bisa membeli dengan harga terjangkau dan juga karena perumahan FLPP ini adalah program yang sangat baik dan mulia. Kita semua harus mendukung program pemerintah ini,” ujar EkoTeng.

Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa mengatakan untuk mendorong pembangunan rumah murah dan mendukung program pembangunan Sejuta Rumah, Pemkab Serang akan semakin memberikan kemudahan, terutama di perizinan.

“Perizinan yang tidak perlu dan bisa menghambat kami hilangkan,” ujar Pandji seraya mengatakan, Pemkab Serang juga terus membenahi infrastruktur untuk mendorong pertumbuhan kawasan industri. (kie)

Komentar Anda

comments