Gelar Kampanye Moral, SKAB Ajak Warga Tangsel Tolak Prilaku LGBT

oleh -
SKAB ajak masyarakat Tangsel tolak prilaku LGBT. (ist)
SKAB ajak masyarakat Tangsel tolak prilaku LGBT. (ist)
SKAB ajak masyarakat Tangsel tolak prilaku LGBT. (ist)

Tangsel, PalapaNews — Gelombang penolakan prilaku LGBT meluas ke Tangerang Selatan (Tangsel). Suara Kreasi Anak Bangsa (SKAB) mengajak warga kota itu untuk memahami soal fenomena sosial dan menolak prilaku LGBT berkembang.

Ketua Umum SKAB, Dodi Prasetya Azhari mengatakan pihaknya menggelar kampanye moral bertajuk Menolak Prilaku LGBT Demi Menyelematakan Generasi Indonesia. Kampanye itu, melibatkan masyarakat Tangsel.

“Ini sebagai antisipasi terhadap prilaku LGBT dan upaya penyelamatan generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa,” katanya.

Ia berpendapat, kesehatan mental tidak akan sama pada setiap sosial budaya. Di negara-negara yang menganut paham liberal mungkin hal tersebut dapat diterima, namun tidak dengan Indonesia yang menganut ideologi Pancasila.

“Terlepas dari LGBT sebuah gangguan atau bukan, yang jelas hal itu tidak dapat diterima, bukan berarti kita tidak menerima pelakunya, namun yang tidak dapat diterima adalah perilakunya. Sebagai makhluk sosial tidak serta merta kemudian mengucilkan atau mendiskriminasi mereka,” bebernya.

Melalui kegiatan itu, ia berharap dapat membantu para pelaku LGBT untuk bisa kembali kepada orientasi seksual yang benar dan normal sesuai dengan norma yang ada serta ajaran agama.

“Prilaku LGBT bukanlah ciri dari masyarakat pancasilais. Kami Menolak Prilaku dan Budaya LGBT yang timbul sebagai salah satu usaha menegakkan nilai-nilai dan mengembalikan eksistensi Pancasila sebagai dasar hukum,” kata koordinator aksi kampanye moral SKAB, Hezron Tehupriory. (one)

Komentar Anda

comments