4 Mobil Rental Milik Janda Korban Sukhoi Dibawa Kabur

oleh -
Muawarni di Kantor Polres Tangsel. (man)
Muawarni di Kantor Polres Tangsel. (man)
Muawarni di Kantor Polres Tangsel. (man)

Tangsel, PalapaNews — Seorang Janda yang diketahui bernama Muawanah (44) mendatangi Polres Tangsel, Sabtu (27/2). Janda mendiang Steven Kamagih, korban tragedi Sukhoi tahun 2012 ini melaporkan kasus penipuan yang dilakukan oleh direktur sebuah perusahan konstruksi di Tangsel.

Muawanah merasa ditipu lantaran empat unit mobil rentalnya dibawa kabur pelaku. Muawanah mengaku telah ditipu oleh pengusaha yang berinisial N, yang meminjam mobilnya sejak Juli 2015 lalu.

“Semuanya 4 unit, tiga Avanza dan satu Innova keluaran tahun 2013 dan 2014,” kata Muawanah di Mapolres Tangsel.

Diungkapkan Muawanah, dirinya baru menyadari mobilnya dibawa kabur sang penyewa setelah dua bulan belakangan ini kantor si penyewa tersebutmendadak tutup. Alat komunikasi pelaku juga tidak pernah aktif lagi sehingga sulituntuk dihubungi.
“Saya mulai ngeh-nya Januari kemarin. Awalnya saya lacak sendiri ke sana ke mari, ternyata tidak ada hasil,” ujarnya.

Muawanah mengaku keempat mobil yang disewakannya itu merupakan uang hasil santunan dan asuransi atas kematian suaminya tahun 2012 silam. “Kurang lebih dapat 1 miliar rupiah, tapi saya beli mobil itu pakai kredit. Setiap bulan saya harus bayar cicilan 20 juta,” katanya.

Kini wanita yang bekerja sebagai sebagai freelance di industri properti di BSD itu mengaku kelimpungan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya serta biaya ketiga anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar, menengah dan atas tersebut.

“Anak saya tiga, begitu juga dengan beban cicilan juga harus dibayar,” jelasnya.

Wanita berkulit sawo matang ini berharap Polres Tangsel dapat mengungkap kasus tersebut dan meringkus pelakunya. “Semua data penyewa sudah saya berikan,mudah-mudahan polisi dapat mengungkap kasus tersebut,” tutupnya. (man)

Komentar Anda

comments