Diduga Bunuh Bocah Marvel, Rianti Ditangkap di Bintaro

oleh -
Kosan ayah Marvel di BSD, tempat penganiayaan Marvel oleh Rianti. (dok)

Tangsel, PalapaNews — Jajaran Polda Metro Jaya membekuk seorang wanita terkait kasus kematian balita Marvel Benedict (2,5 tahun). Wanita bernama Rianti (27) itu ditangkap di Giant, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (26/2/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Rianti ini ditangkap atas dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan bocah Marvel tewas.

“Yang bersangkutan (Rianti) sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” jelas Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.

Sementara Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo mengatakan, Rianti ditangkap di Giant Bintaro, Tangerang Selatan pada pukul 19.00 WIB

“Dia ditangkap di Giant, dia baru kerja di situ,” ujar Suparmo.

Saat ini Rianti masih diperiksa tim penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Diketahui, bocah Marvel tewas setelah dirawat selama sepekan lebih di rumah sakit. Rianti yang mengurus korban mengaku kepada Ray, ayah korban yang juga pacarnya, bahwa korban terjatuh dari tangga.

Setelah meninggal, bocah berusia 2 tahun 7 bulan itu kemudian dikuburkan. Merasa ada yang tidak wajar dengan kematian korban, Ray melapor ke Polsek Pamulang, namun laporannya tidak diterima dengan alasan tidak ada saksi.

Ray kemudian melapor ke Polda Metro Jaya dan laporannya ditindaklanjuti Subdit Renakta Ditreskrimum. Jenazah korban kemudian diautopsi pada Senin lalu.

Hasil autopsi menjelaskan, korban tewas akibat benturan di kepalanya. (bbs)

Komentar Anda

comments