Cari Rumah di Bawah Rp500 Juta? Ada di Paradise Serpong City

oleh -
Maket Paradise Serpong City. (kie)

Tangsel, PalapaNews — PT Subur Progress terus mengembangkan Paradise Serpong City. Teranyar, diluncurkan cluster baru di kawasan perumahan berlokasi di Jalan Puspiptek Raya, Setu ini.

Cluster Sierra, dilempar ke konsumen dengan harga dibawah Rp500 juta, tepatnya Rp488 juta. Kluster terbaru ini, melengkapi cluster lain yang sebelumnya sudah dipasarkan, yakni Paradise Hill, Paradise Rasamala, Paradise Cendana, Paradise Vista, Serengiti, Grand Canyon,Southscape dan Laightscape.

“Wilayah Serpong menjadi daerah yang paling diburu masyarakat untuk hunian karena perkembangan wilayahnya yang sangat pesat. Peluncuran cluster baru ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Komisaris Progress Grup Derice Sumantri saat peluncuran Cluster Sierra, Kamis (25/2/2016).

Cluster Sierra, menurutnya dirancang khusus bagi keluarga muda yang ingin memiliki hunian di Serpong dengan harga terjangkau. “Harga per unit kita pasarkan mulai 448 juta rupiah,” ujarnya.

Director of Finance Progres Group, Budiyono Gunawan menambahkan Paradise Serpong City dikembangkan di lahan seluas 150 hektare sejak tahun 1990. Hingga saat ini pengembangan lahannya sudah mencapai 30 persen atau 45 hektare.

“Sedangkan, sisa 105 hektare belum dibangun. Sehingga ke depannya masih cukup banyak pengembangan baru di dalam kawasan mulai proyek residensial maupun komersial,” ucapnya.

Di Cluster Sierra, sambung Budiyono, ditargetkan konsumen merupakan pembeli rumah pertama atau first time buyer. “Penjualan klaster sebelumnya merupakan pembelu rumah pertama. Ini terbukti dari pembayaran yang dominan melalui KPR, bukan cash bertahap,” tandasnya. (kie)

Komentar Anda

comments