Produk 3M Kini Dijual di Gerai ACE Hardware

oleh -
Bukti kerjasama 3M Indonesia dan ACE Hardware Indonesia. (kie)

Tangsel, PalapaNews — Perusahaan ritel ACE Hardware Indonesia Tbk resmi bekerjasama dengan 3M Indonesia. Melalui kerjasama itu, seluruh produk 3M Indonesia bakal tersedia di seluruh gerai ACE se-Indonesia.

mengatakan, melalui kerjasama ini secara resmi produk-produk inovatif 3M akan tersedia di seluruh gerai Ace se-Indonesia. Hingga saat ini, ACE memiliki 116 gerai yang tersebar di 33 kota dan 21 provinsi di Indonesia.

“3M ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah bagi para konsumen dengan menghadirkan berbagai solusi inovatif di satu tempat (di gerai Ace Hardware-red),” ungkap Presiden Direktur 3M Indonesia Karina Chavez Rodriguez saat memberikan keterangan pers di Mall Living World Alam Sutera, Selasa (23/2/2016).

Dengan menggandeng perusahaan ritel dengan 116 gerai di 33 kota di 21 provinsi ini menurutnya bakal memperkokoh dan memperluas produk asal Amerika Serikat tersebut.

“Di awal tahun ini, kami baru saja melakukan transformasi pada bisnis yang mengadopsi pendekatan market-centric. Dengan adanya kerja sama ini, saya harap dapat mendukung transformasi perusahaan,” terangnya.

Merchandising Director ACE Hardware Indonesia, Tarisa Widya mengatakan kerjasama dengan 3M merupakan salah satu upaya pihaknya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

“Bagi kami, 3M merupakan salah satu brand internasional terkemuka yang terjamin kualitasnya. Kami percaya kerja sama ini dapat memperkokoh posisi Ace Hardware sebagai ritel nomor satu di Indonesia,” tandasnya. (kie)

Komentar Anda

comments