Paramount Land Gelar Kejuaraan Motocross

oleh -
Para kroser beraksi dalam kejuaraan motocross yang digelar Paramount Land di Gading Serpong. (ist)
Para kroser beraksi dalam kejuaraan motocross yang digelar Paramount Land di Gading Serpong. (ist)
Para kroser beraksi dalam kejuaraan motocross yang digelar Paramount Land di Gading Serpong. (ist)

Tangerang, PalapaNews — Setelah sukses dengan Paramount Land Speed Nation pada akhir 2015 lalu, mengawali tahun 2016 ini Paramount Land bekerjasama dengan IMI DKI dan Lightning Production kembali menggelar even otomotif yang bertema Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show adalah ajang kejuaraan otomotif (motocross) bergengsi, yang mengutamakan kecepatan dan ketangkasan dalam melakukan aksi jumping di arena balapan.

Diketahui, kejuaraan ini diikuti ratusan pebalap lokal maupun nasional. Selain itu, kejuaraan ini juga diramaikan kehadiran dua Freestyle MX Show asal Swedia yaitu Linus Jakobs dan Fredrik Berggren, yang lebih dikenal dengan nama panggung Frog FMX.

Sebanyak enam kelas yang akan dipertandingkan dalam acara yang dilaksanakan selama duahari (20-21 Februari 2016) tersebut, antara lain kelas OMR KLX 150 CC, kelas lokal Open s/d 200 CC, kelas Adventure Hobbies, kelas FFA 40 t, kelas SE Hobbies, dan kelas SE Open.

Ketua IMI DKI Jakarta, A Judiarto mengatakan Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show digelar untuk mencari bibit muda motocross tanah air. Selain itu, juga untuk menyalurkan hobi generasi muda kearah yang lebih positif dan sekaligus memberikan hiburan yang menantang bagi masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Paramount Land dalam mendukung dan memajukan olahraga otomotif di tanah air,” Judiarto menambahkan.

Sementara Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi mengatakan penyelenggaraan kejuaraan motocross itu sebagai wujud pihaknya dalam membangun dan memajukan dunia otomotif tanah air. Kejuaraan itu, ia akui juga untuk memperkenalkan bahwa kawasan Gading Serpong memiliki lokasi strategis dan menjanjikan untuk dijadikan daerah pusat otomotif dan komunitas, selain di Jakarta.

“Oleh karena itu, kami menyambut aik adanya even seperti ini dan menyediakan sarana untuk menyalurkan hobi/animo penggemar motocross. Selain itu dengan kehadiran kroser-kroser asing dengan prestasi internasional, diharapkan adanya transfer skill dan pengetahuan yang akan meningkatkan prestasi para kroser lokal menuju tingkat dunia,” tandasnya. (kie)

Komentar Anda

comments