Sembilan Guest Star Meriahkan Puncak Alseace 2016

oleh -
Salah satu bintang tamu, Gangsta Rasta saat perform dalam closing ceremony Alseace 2016. (dok)
Salah satu bintang tamu, Gangsta Rasta saat perform dalam closing ceremony Alseace 2016. (man)
Salah satu bintang tamu, Gangsta Rasta saat perform dalam closing ceremony Alseace 2016. (man)

Tangsel, PalapaNews — Clsoing ceremony Al-Azhar Sport Education Art Culture and Entertainment atau Alseace 2016 berlangsung meriah, Minggu (21/2/2016). Sebanyak sembilan Guest Star ditampilkan dalam kegiatan yang dilaksanakan di Parkir Selatan Ocean Park, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu.

Sultan Rafi, Divisi MC Alseace mengatakan puncak acara yang dimulai dari pukul 10.00 WIB ini sebagai tanda berakhirnya Alseace 2016 yang bertema “Provision Of Clean Water” yang digelar sejak 20 Januari 2016 lalu.

“Sembilan Guest Star di antaranya adalah Paper Gangster, Sweet as Revenge, Gangstarasta, FSTVLST, Sore, Burger Kill, Tipe-X dan terakhir Isyana Sarasvati sebagai penampilan penutup pada pukul 7 malam nanti,” ujarnya kepada PalapaNews.com.

Sultan juga menjelaskan Harga Tiket Masuk (HTM) untuk pengunjung adalah Rp25 ribu untuk pre sale dan Rp35 ribu untuk on the spot.

Diketahui sebelumnya, Alseace 2016 dengan total peserta 2000 siswa dari 130 sekolah se-Jabodetabek ini merupakan wadah bagi para siswa untuk menampung bakat minat dan sebagai suguhan yang sangat positif dan sangat membantu para siswa. (man)

Komentar Anda

comments