Mahasiswa Tewas Ditusuk Rampok di Ciputat

oleh -
Ilustrasi.
banner 300250
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

PalapaNews- Aksi perampokan disertai kekerasan kembali terjadi. Kali ini korbannya merupakan seorang mahasiswa di salah satu kampus di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Hendra Hendrawan.

Mahasiswa berusia 20 tahun ini tewas ditikam dalam aksi pencurian di Komplek BPKP Jalan Abdul Gani, RT 06/RW 05, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Senin (25/1/2016) lalu.

“Anggota Polsek Ciputat mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi pencurian disertai kekerasan,” ujar Kasubag Humas Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mansuri, Selasa (26/1/2016).

Mansuri mengatakan, korban ditemukan dalam posisi tergeletak dengan lumuran darah. Diduga, korban ditusuk oleh pelaku yang berjumlah lebih dari 1 orang.

Dari keterangan saksi, menurut Mansuri saksi mendengar ada teriakan minta tolong di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Lantas, saksi bernama Andini (23) minta tolong ke warga sekitar untuk membawa korban kerumah sakit Fatmawati.

“Lukanya parah. Sekitar pukul 23.00 WIB, kami dapat laporan korban atas nama Hendra Herdawan meninggal dunia. Saat ini kasus masih dalam proses penyelidikan. Sementara barang bukti yang disita dari lokasi kejadian berupa sebilah pisau,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Ciputat Komisaris Damanik mengatakan korban Hendra mengalami luka tusuk pada bagian leher kiri. “Korban ditusuk, lalu handphonenya diambil pelaku, dan pelaku menggunakan sepeda motor bebek,” ungkapnya.

Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini. “Pelakunya berjumlah satu orang, sedang kita cari,” pungkasnya. (zah)

Komentar Anda

comments