Korban Rampok di Ciputat Mahasiswa UIN

oleh -
Hendra Hendrawan. (ist)
Hendra Hendrawan. (ist)
Hendra Hendrawan. (ist)

PalapaNews- Hendra Hendrawan (20), korban perampokan disertai kekerasan di Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Dari keterangan yang diterima PalapaNews.com, korban saat ini terdaftar sebagai mahasiswa semester V, Fakultas Ekonomi Bisnis di kampus yang berlokasi di Ciputat Timur, Kota Tangsel, itu.

“Kami segenap keluarga KMU, serta saya pribadi turut perihatin atas kepergian Hendrawan. Saya mengimbau kepada seluruh mahasiswa agar tetap waspada serta berhati-hati, agar tidak terulang kejadian yang sama,” kata Presiden Koalisi Mahasiswa UIN (KMU), Muhammad Faqih, Rabu (17/1/2016).

Ia berharap kepada seluruh pihak kepolisian agar segera mencari pelaku. “Dan (pelaku) harus dihukum seberat-beratnya, siapapun dia orangnya,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Hendra Hendrawan tewas ditusuk pada bagian dadanya pada Senin (25/1/2016) di Komplek BPKP, Cempaka Putih, Ciputat Timur. Diduga, ia melakukan perlawanan terhadap perampok. (one)

Komentar Anda

comments